• Jum'at, 26/04/2024 06:22 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

LINKIN PARK, MIKE SHINODA MERILIS MOMEN LEWAT SINGLE TERBARU, “HAPPY ENDINGS” KOLABORASI BERSAMA IANN DIOR DAN UPSAHL 

- Senin, 22/02/2021 10:01 WIB
LINKIN PARK, MIKE SHINODA MERILIS MOMEN LEWAT SINGLE TERBARU, “HAPPY ENDINGS” KOLABORASI BERSAMA IANN DIOR DAN UPSAHL 
Dok Wanner Musik Indoneaia

Hari ini, produser, penulis lagu, dan vokalis dari Linkin Park,Mike Shinoda kembali

Mike Jadi Artis Major LabelPertama yang Menginisiasi Lelang NFT untdengan singleterbarunya yang diberi judul “Happy Endings”, mengajak artis-artis lintasgenre iann dior dan penyanyi pop asal Arizona, UPSAHL. “Happy Endings” dapat dinikmati melalui LINK INI dirilis lewatWarner Records, serta peluncuran video lirik yang bisa ditonton DI SINI

Diisi dengan energi yang hingar-bingar, lagu upbeatini mengisahkan kisah frustrasi yang sempurna di awal tahun 2021. Shinoda sekali lagi menantang batasan genre dan karakter, mengundang iann diordan UPSAHLuntuk bergabung dengannya di trackpersilangan alternatif, hip-hop, dan pop dalam kolaborasi yang intim dan tiada bandingannya. “Happy Endings” berpuncak pada chorusyang powerful, provokatif, dan reflektif, “Setidaknya masih dalam pikiran saya, saya merasa seperti saya adalah pahlawan yang menyelamatkan diri saya sendiri.”

Mike Shinoda sebelumnya membuka jalan untuk Happy Endings” melalui media sosial, Twitch, dan otoritas mata uang kripto (cryptocurrency). Dengan memberikan cuplikan awal lewat cara yang sangat keren, dia menjadi artis label mayor pertama yang merilis singlelewat lelang NFT(lelang karya bentuk digital dengan mata uang kripto). Klip 75 detik yang di-shareMike menarik minat penggemar dan tastemakers; sepuluh (10) penawar terakhir akan menerima format printotentik single “Happy Endings” yang ditandatangani Mike dan seniman kontemporer Cain Caser. Hasil pelelangan ini disalurkan ke ArtCenter College of Design.

Sejak tahun lalu, Mike Shinoda fokus menulis dan mengajarkan produksi musik kepada penggemar melalui Twitch. Dia merilis seri Dropped Framesyang merupakan hasil komunikasi dan inputdari penggemar. Alt Press menyebut ini sebagai, “Sesuatu yang tak seperti yang biasa dia (Mike) buat.” Mxdwn menuliskan bahwa ini merupakan album unik yang pastinya dapat berdiri sendiri.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini