• Sabtu, 27/04/2024 03:12 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

MAISIE PETERS Merilis Single "John Hughes Movie" untuk Album Perdananya

- Jum'at, 26/02/2021 13:54 WIB
MAISIE PETERS Merilis Single "John Hughes Movie" untuk Album Perdananya
Dok Wanner Musik Indonesia

Bintang pop yang sedang bersinar Maisie Peters merilis “John Hughes Movie”, singleperdana dari album pertamanya yang akan diumumkan dalam waktu dekat. Dirilis melalui Atlantic Records, lagunya dapat didengar DI SINI, dan tonton video musiknya DI SINI.

Maisie menjelaskan bahwa dia menulis “John Hughes Movie” ketika berumur 17 tahun, tentang sebuah partyyang pernah dikunjunginya. “Ini merupakan gambaran yang jujur banget soal putus asa, remaja yang drama, kikuk, mabuk, dan patah hati gara-gara orang yang nggak lagi kamu ingat.”Maisie menambahkan, “Film-filmnya John Hughes merangkum energi romantis di masa sekolah serta semua yang saya—sebagai wannabe-nya Molly Ringwald (aktris film-film John Hughes)—pengen, tapi nggak bisa.”

Penulis dan pencipta lagu kelahiran West Sussex, Inggris, Maisie Peters, memiliki kemampuan sempurna untuk bercerita, membuat lagu-lagu yang terkait ke kehidupan banyak orang, sehingga mendapatkan lebih dari setengah miliar streamsglobal. Berhasil mendapatkan dukungan dari Taylor Swift, Phoebe Bridgers, dan Sam Smith, dia meraih kemajuan pesat secara karir dari mengamen di jalanan Brighton sampai sukses melaksanakan penampilan dengan seluruh tiket terjual di Shepherd’s Bush Empire di London, juga menjalankan tur Amerika Serikat, sebelum album perdananya rilis.

Tags

Artikel Terkait

Terkini