• Jum'at, 29/03/2024 16:36 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Alif Maulana Rilis Single Perdana Berjudul “Hopes & Dreams”  

- Jum'at, 26/02/2021 16:02 WIB
Alif Maulana Rilis Single Perdana Berjudul “Hopes & Dreams”  
Alif Maulana ( ist )

Singledebut Alif Maulana, Hopes & Dreams, sudah bisa didengar sekarang! Singledari Expedition, albumnya yang akan datang ini adalah lagu pop / rock yang ceria dan enerjik yang akan melekat di benak para pendengarnya. Singleini diluncurkan tidak hanya di Indonesia, tapi juga di Inggris, tempat Alif mengasah kemampuan bermusiknya.

Awalnya ditulis untuk sebuah film, Hopes & Dreamsberkisah tentang melakukan petualangan untuk mengikuti dan mengejar impian, serta menunjukkan bahwa orang harus percaya pada diri mereka sendiri dan segala sesuatu mungkin terjadi.

Dalam menciptakan musiknya, Alif banyak dipengaruhi oleh Coldplay, U2, Stevie Wonder, Keane dan Jamie Cullum. Alif juga telah berkeliling dunia untuk menyempurnakan keterampilan menulis dan memproduksi musik dan lagu. 

Hopes & Dreamsadalah lagu yang diproduksi  Alif dari sebuah ide yang sudah berusia 3 tahun. Setelah menulis Hopes & Dreams, Alif menyadari lagu ini bukan hanya sekedar dibuat untuk film, namun  juga menggambarkan perjalanannya dalam bermusik dan bagaimana dia baru saja mulai mengejar mimpinya. Lagu ini menjadi penentu nada dan irama untuk keseluruhan albumnya, dan menjadi awal dari ExpeditionAlif dalam memasuki industri musik.

Lahir dan dibesarkan di Jakarta, Alif mulai tampil di panggung musik sejak usia 6 tahun. Sejak itu, Alif tidak pernah berhenti. Baru-baru ini Alif memperdalam musik di Birmingham, Inggris. Di sana Alif menjadi bassistdan mengaransemen musik untuk The Clinks, sebuah band lokal di Inggris. Di bawah manajemen “Glowing Management” yang berpusat di Inggris, Alif baru saja merilis singleperdana dari albumnya, Expeditiondan bekerja keras mengembangkan penggemarnya di Indonesia, Inggris dan seluruh dunia. Alif memanfaatkan masa pandemi ini dengan menulis, merekam dan memproduksi musik-musik baru dan bekerja secara jarak jauh dengan artis-artis internasional. Alif tidak sabar untuk memulai membagikan lagu-lagunya kepada para penggemarnya. 

Tags

Artikel Terkait

Terkini