• Sabtu, 20/04/2024 08:27 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Aldiv Kembali Rilis Single Ke 2”Tuhan Kirimkan Hatimu”, Lagu Ciptaan Badai

- Selasa, 02/03/2021 19:59 WIB

Aldiv muncul kembali dengan single ke-2 terbarunya bertitel Tuhan Kirimkan Hatimu, tepat beberapa saat sejak single pertamanya, Tinggalkan Rasa dirilis. Memang dibutuhkan jeda dalam perjalanan single Tinggalkan Rasa dimana seseorang yang sedang patah Hati, mencari jawaban dan tidak perlu terlarut berlama-lama dalam kesedihannya.

"Lagu tersebut menjadi salah satu single Aldiv yang cukup menyentuh dari beberapa single yang akan dirilisnya nanti. Padahal, proses single tersebut dikerjakan kurang lebih hanya memakan waktu sebulan dengan santai dan rileks," ujar Fiko panggilan akrab dari pencipta lagu yang bernama lengkap Feriko (salah satu pencipta lagu dari projek GAWEAN FIKOJOKO).

"Diproduksi secara serius dari hati, dipromosikan secara blusukan dan gerilya, berbekal semangat nothing to lose karena `If we never tried it, then we will never know when we were successful,” tambah Ferry Ardiansyah, salah satu leader label Dumeca Records.

Di luar dugaan, single pertama Tinggalkan Rasa mendapat respon positif dari berbagai rekan media cetak/online serta radio di berbagai kota (mengudara di berbagai radio di Indonesia, “Perlahan-lahan” tapi pasti). Di ranah social media/dunia maya, respon terhadap single ini juga cukup banyak. Hampir kurang lebih puluhan cover lagu Tinggalkan Rasa muncul dalam kurun waktu beberapa minggu setelah dirilis.  Orang-orang yang meng-cover lagu tersebut bermacam-macam, ada yang menulis potongan liriknya di media sosial dan lain-lain. Setidaknya, ada sekitar 80-an video cover single Tinggalkan Rasa yang diunggah ke YouTube dari berbagai style & genre. Ditambah lagi Dumeca Records mengadakan lomba cover song Tinggalkan Rasa dipertengahan masa promo yang tengah berlangsung saat ini.

Tak mau terlena dengan respon yang positif dari single sebelumnya, Tinggalkan Rasa, Aldiv dan tim DUREC (Dumeca Records) kembali berkumpul di studio dan menggarap karya berikutnya, sebuah lagu berjudul Tuhan Kirimkan Hatimu ciptaan Badai (eks Kerispatih). Butuh waktu sebulan untuk menyelesaikan proses rekaman single Tuhan Kirimkan Hatimu yang berlangsung di Key Music Studio. Menghasilkan sebuah komposisi sederhana tapi oke. Petikan gitar akustik serta piano yang terdengar empuk, lirik yang romantis, berbalut harmoni vokal yang hangat. Judul lagu yang diusung pun kembali tergambar dengan indah lewat tulisan lirik di lagu Tuhan Kirimkan Hatimu ini.

"Perasaanku sangat senang sekali saat menggarap lagu Tuhan Kirimkan Hatimu ini. Karena lagu ini ciptaan Mas Badai yang lagu-lagunya sudah aku nyanyikan dari kecil. Apalagi di lagu ini menceritakan kekaguman seorang lelaki kepada perempuan yang tulus memberikan cintanya. Bertemakan romantis, lirik yang berbicara dan nada yang easy listening membuat aku takjub dengan karya Mas Badai," ungkap Aldiv.

Salah satu ucapan akrab terindah adalah ucapan lewat karya. Kini Aldiv mencoba menghibur lagi dengan membawa single karya terbarunya bertitel Tuhan Kirimkan Hatimu. Selamat menikmati. Salam erat!

“Dan satu hal yang ku tahu, Tuhan kirimkan hatimu untukku”

Tags

Artikel Terkait

Terkini