• Jum'at, 19/04/2024 04:30 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Marriott International Indonesia Luncurkan Kemitraan dengan Garuda Indonesia

- Senin, 15/03/2021 11:52 WIB
Marriott International Indonesia Luncurkan Kemitraan dengan Garuda Indonesia
Ist

Selama masa yang tidak menentu ini, sebagian wisatawan mulai mencari suasana baru dan menghabiskan waktu di destinasi menarik dengan pengalaman unik. Hari ini, Marriott International Indonesia dan maskapai penerbangan Indonesia terkemuka, Garuda Indonesia, mengumumkan kemitraan baru yang menarik. Kemitraan ini menghadirkan beragam benefit yang istimewa dan eksklusif bagi wisatawan di seluruh nusantara.

“Dengan sebuah maskapai penerbangan terkemuka yang diakui oleh para wisatawan di seluruh dunia, kemitraan kami dengan Garuda Indonesia selaras dengan upaya berkelanjutan kami untuk mewujudkan perjalanan para tamu dengan tetap menjunjung tinggi komitmen kami terhadap keselamatan dan kesehatan,” kata Ramesh Jackson, Area Vice President untuk Indonesia, Marriott Internasional. “Karena semakin banyak wisatawan yang melakukan staycation dan menemukan destinasi yang lebih dekat dengan rumah, kemitraan ini memungkinkan wisatawan mengakses beberapa destinasi dan pengalaman liburan paling disukai di Indonesia dengan portofolio hotel dan resor kami yang luas. Tidak diragukan lagi tahun ini sangat berbeda, tetapi, kami yakin situasi akan segera membaik dan wisatawan akan dapat melakukan perjalanan lagi.”

Ade R. Susardi, Direktur Layanan, Pengembangan Usaha, dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia
mengatakan bahwa kolaborasi ini sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia national flag carrier dalam mendukung pemulihan dan kemajuan sektor pariwisata dalam negeri di tengah krisis Covid-19, sekaligus memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.
“Tentunya, kemitraan yang menjanjikan ini akan meningkatkan pengalaman perjalanan yang berbeda kepada pelanggan kami, karena kami memberikan pilihan yang menarik dan menghubungkan mereka ke berbagai destinasi indah di kepulauan Indonesia dengan senantiasa memastikan keamanan dan kenyamanan penerbangan bagi seluruh penumpang,” tambah Ade.

Dengan lebih dari 19 brand dan 58 properti di Indonesia, Marriott International memiliki distribusi hotel yang signifikan di beberapa destinasi paling terkenal di Indonesia seperti Bali, Belitung, Surabaya, dan Yogyakarta. Portofolio hotel dan resor Marriott memiliki semua yang dibutuhkan untuk menginspirasi sebuah perjalanan dan memberikan konsep pengalaman perjalanan ‘holiday at home’ yang unik.

Wisatawan bisa memilih perjalanan yang berfokus pada kesehatan dan ketenangan melalui perjalanan wellness yang imersif yang dirancang untuk mengatur ulang metabolisme di Mandapa, A Ritz Carlton Reserve di Bali. Atau, bisa juga memilih petualangan di wilayah terpencil sambil mengagumi keajaiban Candi Borobudur dan Gua Jomblang; sebuah hutan kuno di bawah gua vertikal, Yogyakarta Marriott Hotel adalah tempat ideal saat jauh dari rumah. Tidak ketinggalan, Anda bisa sekadar mengejutkan orang terdekat dengan liburan sambil berbelanja di kota seperti di The Westin Surabaya yang memiliki akses langsung ke salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia.

Tags

Artikel Terkait

Terkini