• Jum'at, 26/04/2024 04:09 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Kiyuuut! Kejutan ZOZI Untuk Lesti DA, Hadirnya Rizky Billar Sebagai Host LIDA 2021

- Jum'at, 19/03/2021 16:10 WIB
Kiyuuut! Kejutan ZOZI Untuk Lesti DA, Hadirnya Rizky Billar Sebagai Host LIDA 2021
Dok Indosiar

LIDA 2021terus berlanjut di Indosiar. Pada Konser LIDA 2021 Top 70 Group 2 Putihsemalam (18/3), 5 Duta Provinsi yaitu Ani (Sulawesi Barat), Awan (Lampung), Ligea (Sumatera Selatan), Jihan (Jakarta) dan Aldi (Bengkulu)kembali menunjukkan bakat terbaik mereka. Dewan Juri yang hadir diantaranya Lesti DA, Fildan DAdan Reza DAserta Fashion Guru Eko Tjandrapun mengakui kualitas para Duta Provinsi dengan memberikan standing ovationmereka. Semakin menarik dengan kehadiran Sahabat Dutayakni JD Eleven (Faul LIDA, Randa LIDA, Ridwan LIDA, Hari LIDA danGunawan LIDA).

Konser semalam berlangsung meriah dengan adanya kado spesial yang dihadirkan oleh ZOZI. Terlihat sangat besar, kado tersebut mengundang rasa penasaran  Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Rara LIDAdan Jirayut DAA. Namun ZOZI hanya memperbolehkan Lesti DAyang membuka kado. Nyatanya kado tersebut berisi Rizky Billaryang hadir kembali di LIDA 2021 sebagai Host. Billar pun memberikan bunga dan pantun romantis untuk Lesti, “Ada petir dekat tukang jamu, ga usah khawatir aku padamu” hingga membuat para Host kompak mengatakan “Kiyuuuut!”

Penampilan terbaik diberikan oleh Ani (Sulawesi Barat)lewat lagu “Makan Hati” yang berhasil meraih all standing ovation dari Dewan Juri dan Fashion Guru. Dinilai mampu membawakan lagu berbeda dari penyanyi aslinya yaitu Rita Sugiarto, Reza DAmemuji Ani karena terdengar berbeda dengan suaranya yang khas dangdut serta cengkok yang tajam. Begitu juga dengan Fildan DAyang mengaku sampai tidak sadar jika dirinyalah yang mengaudisi karena terpesona penampilan Ani dengan penjiwaan dan aksi panggung yang bagus sekali. “Wow luar biasa!” puji Fildan.

Standing ovationdan pujian juga diberikan Dewan Juri untuk Awan (Lampung)yang membawakan lagu “Menari Diatas Luka” dari Imam S Arifin. Awan dinilai Fildan melakukan improveyang sangat baik di lagu ini, serta memaksimalkan powernya sehingga terdengar enak di telinga. Lesti pun mengakui bahwa Awan membuatnya berkata “Wow” hingga dua kali karena sangat menikmati penampilan Awan. “Aku berharap semoga Awan lolos dan bisa mempertahankan penampilan yang sebagus ini.” tutur Lesti.

Panggung LIDA 2021 semakin panas lewat suara powerfulLigea (Sumatera Selatan)di lagu “Maling” yang dibawakan dengan genre rock dangdut. Lebih spesial dengan kolaborasinya bersama Rara LIDA menyanyikan “Maling” hingga membuat satu Studio terpukau. Tak mau kalah, Jihan (Jakarta)yang tampil dengan ular kesayangannya di lagu “Gula-Gula” berhasil membuat Host heboh terlebih Ramzi yang ketakutan hingga keluar panggung. Sayangnya Aldi (Bengkulu)belum mampu membuat Juri berdiri saat menyanyikan lagu “Haruskah Berakhir” karena menurut Reza, Aldi terlihat grogi dan pikirannya tidak fokus sehingga penampilannya tidak maksimal.

Polling akhir menempatkan Ani (Sulawesi Barat) danAwan (Lampung)berada di dua posisi teratas yang sekaligus memastikan diri untuk lanjut ke babak selanjutnya. Sementara Ligea (Sumatera Selatan) yang berada di posisi tiga terendah berhasil terselamatkan lewat vote dari Dewan Juri. Tersisa Jihan (Jakarta) dan Aldi (Bengkulu)yang nasibnya ditentukan lewat perolehan polling akhir keduanya. Jihan (Jakarta)berhasil mengungguli perolehan polling akhir dari Aldi (Bengkulu), membuat Aldiharus tersenggol dari panggung LIDA 2021. Dengan demikian Provinsi Bengkulukehilangan satu orang Duta Provinsi perwakilannya.

Kompetisi masih akan terus berlanjut di Konser LIDA 2021 Top 70 Group 3 Merahpada hariJumat, 19 Maret 2021 LIVE di Indosiar pukul 20.30 WIB. Lima Duta Provinsi akan bertarung malam ini yakni April (Sulawesi Tenggara), Eki (Kepulauan Bangka Belitung), Fera (Nusa Tenggara Timur), Sakka (Papua Barat) danSalsa (Jawa Timur).

Pemirsa dapat memberikan dukungan kepada Duta Provinsi favoritnya melalui aplikasi Shopee sebagai official voting partnerLIDA 2021, atau kirim SMSke 97288dengan format: LIDA (spasi) Nama Dutadengan tarif Rp 2.200/sms supaya Duta Provinsi kebanggan pemirsa dapat tetap bertahan di panggung LIDA 2021.

Saksikan LIDA 2021 setiap hari LIVE pukul 20.30 WIB hanya di Indosiar Luar Biasa!

LIDA 2021: Seni Menyatukan!

Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia Indosiar. Terhitung mulai tanggal 2 November 2022, Indosiar akan beralih menuju Siaran TV Digital dengan kualitas gambar dan suara yang lebih baik. Pastikan pemirsa Indosiar mengganti pesawat TV yang dapat menerima siaran digital atau Set Top Box (STB) supaya tetap dapat menyaksikan program-program Luar Biasa Indosiar. Siaran TV Digital Indonesia Bersih, Jernih, Canggih!

Tags

Artikel Terkait

Terkini