Kolaborasi global Alesso, Stray Kids & CORSAK di Going Dumb

Musisi dan produser multi-platinum dan peraih nominasi GRAMMY® Award, Alesso, kembali dengan single terbarunya “Going Dumb”yang dirilis dalam bahasa Inggris dan bahasa Korea. Kedua versi "Going Dumb”menampilkan produser ternama asal China, CORSAK, sementara itu super group K-Pop, Stray Kids, hadir di versi bahasa Korea.

Dengan berkumpulnya musisi-musisi dari Swedia, China, dan Korea Selatan dalam “Going Dumb”, single terbaru Alesso adalah sebuah kolaborasi global yang ditujukan untuk semua orang, termasuk penggemar video gamePUBG MOBILE, yang telah mendapatkan berbagai materi eksklusif terkait single “Going Dumb” sejak 15 Maret. Selain itu, Alesso akan membawa liveDJ set-nya dilive streamperayaan 3 tahun PUBG Mobile pada 21 Maretmendatang di mana ia juga akan ikut dalam sesi bermain bersama dengan sejumlah influencerglobal dan musisi-musisi lainnya.

Insting alami Alesso sebagai produser yang dengan mudah dapat membuat karya dalam berbagai genre terdengar jelas di “Going Dumb”. Sebagai seorang musisi global dengan hampir 2 miliar stream, daftar kolaboratornya diisi oleh beragam musisi seperti Ryan Tedder dari OneRepublic, Calvin Harris, Tove Lo, Liam Payne, Charlotte Lawrence, Sebastian Ingrosso dari Swedish House Mafia, Hailee Steinfeld, Florida Georgia Line, Anitta, serta kali ini, Stray Kids dan CORSAK.

Sebagai salah satu produser dan DJ terbesar dunia, nama Alesso sudah tidak asing lagi di Asia. Ia telah tampil di berbagai festival musik dan club ternama di benua tersebut termasuk Djakarta Warehouse Project (Indonesia), Ultra Music Festival (Korea, Singapura, Taiwan, Jepang, dan China), dan ZoukOut (Singapura).

Hanya dalam jangka waktu 3 tahun, Stray Kidstelah menempatkan diri mereka di liga teratas musik K-Pop dan di 2020 mereka duduk di posisi #4 dalam daftar musisi K-Pop global yang paling sering didengarkan di Spotify berkat lagu-lagu hitseperti “God’s Menu”dan “Back Door”. Dibentuk dari sebuah reality show, Stray Kids saat ini memiliki lebih dari 15 juta followers di media sosial dan “Going Dumb”menjadi single kolaborasi pertama mereka.

Dengan lebih dari 1.5 miliar streamsejak debutnya di 2018, CORSAKtelah menjadi salah satu produser musik elektronik tersukses di China. Dengan sejumlah kolaborasi bersama Alan Walker dan Yellow Claw, serta lagu remix untuk R3HAB dan Illenium, Alesso menjadi nama terbaru dalam daftar musisi-musisi global yang pernah berkolaborasi dengan produser asal Shanghai tersebut.

Menampilkan visualisasi yang saat ini sedang digarap bersamaan dengan sejumlahactivations yang akan digelar dalam beberapa minggu ke depan bersama CORSAK dan Stray Kids, “Going Dumb”akan menjadi salah satu single global terbesar Alesso.

TAGS : Musik Kolaborasi global Alesso Stray Kids & CORSAK di Going Dumb