• Sabtu, 27/04/2024 00:28 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Rizky Billar Galau Diantara Dua Pilihan Zozi atau Lesti DA  

- Selasa, 23/03/2021 12:43 WIB
Rizky Billar Galau Diantara Dua Pilihan Zozi atau Lesti DA  
Rizky Billar ( dok Indoaiar )

Sebanyak  5 duta provinsi kembali bertarung diKonser LIDA 2021 Top 70 Grup 4 Putihyang berlangsung tadi malam (22/03). Bakat dangdut terbaik dari Cindy (Bali), Fandi (Papua Barat), Melani (Sulawesi Selatan), Rita (Kalimantan Selatan), dan Sonang (Riau) dihadirkan di panggung LIDA semalam. Konser LIDA 2021 Top 70 Grup 4Putih kian meriah dengan dipandu oleh tujuh host yakni Ramzi, Ruben Onsu, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Rizky Billar, Rara LIDA, dan Jirayut DAA. Kemeriahan semakin terasa ketika sahabat virtual host, Zozi menyapa seluruh host sekaligus menggoda Rizky Billar. Kehadiran Lesti DAdi deretan Dewan Juri yang bertugas tidak menyurutkan Zoziuntuk terus merayu Rizky Billar.

Kompetisi dimulai dengan penampilan dari Sonang (Riau)menyanyikan lagu “Air Mata Perkawinan”. Lesti DAterlihat berkaca-kaca saat menyaksikan penampilan Sonang semalam. Upaya Sonang (Riau)pun sukses meraih tiga standing ovationdari Lesti DA, Fildan DA, dan Eko Tjandra. “Sonang nyanyi sukses membuat Lesti menangis, tapi kenapa ketika aku menyanyi justru membuat Lesti marah?”, protes Rizky Billarkepada Lesti DA. “Terima kasih Sonang sudah mengeksekusi lagu ini dengan baik, pesan dari lagu ini pun tersampaikan dengan baik”, puji Lesti DA.

Melani (Sulawesi Selatan)menjadi Duta Provinsi berikutnya yang tampil mencuri perhatian Dewan Juri. Kali ini Melani (Sulawesi Selatan)berhasil meluluhkan hati seluruh Dewan Juri termasuk Reza DAuntuk memberikan standing ovationlewat lagu “Siapa”. “Melani tampil sangat bagus dan menyenangkan. Genitnya dapet, manjanya dapet, dan tidak terlihat kebingungan. Semua gerakan terlihat sangat yakin”, ungkap Reza DA.

Giliran gadis cantik asal ProvinsiBali, Cindyyang berupaya menaklukkan panggung LIDA 2021 dengan lagu “Semakin Sayang Semakin Kejam”. Kreativitas ditunjukkan Cindy (Bali)dengan memasukkan unsur musik tradisional Bali pada penampilannya kali ini. Pujian datang dari seluruh Dewan Juri yang menilai Cindy (Bali)memiliki musikalitas tinggi. Selanjutnya kesempatan terbaik dimanfaatkan pemuda dari Timur Indonesia, Fandi (Papua Barat)dengan lagu “Sudah Tahu Aku Miskin”. Lesti DA, Fildan DA, dan Eko Tjandramemberikan standing ovationuntuk penampilan Fandi (Papua Barat)semalam. Reza DAkembali menjadi satu-satunya juri yang tidak memberikan standing ovation. Meski tidak memberikan standing ovation, Reza DA mengaku bangga menyaksikan penampilan Fandi (Papua Barat)yang sudah berhasil melawan keterpurukannya selama ini. Fandi (Papua Barat)tampil percaya diri meski memiliki pengalaman masa lalu yang menyedihkan. Penampil terakhir Rita (Kalimantan Selatan)menjadi penutup kompetisi di Konser LIDA 2021 Top 70 Grup 4 Putihlewat lagu “Air Mata Tiada Arti”. Seluruh Dewan Juri yakni Lesti DA, Fildan DA, Reza DA, dan Eko Tjandramengganjar dengan standing ovationatas penampilan Rita (Kalimantan Selatan)semalam.

Polling dari pemirsa di seluruh tanah air menentukan kelanjutan nasib kelima Duta Provinsi di panggung LIDA 2021. Polling akhir menempatkan Melani (Kalimantan Selatan) dan Rita (Kalimantan Selatan)berada di dua posisi teratas yang sekaligus memastikan diri untuk lanjut ke babak selanjutnya. Sementara Cindy (Bali) yang berada di posisi tiga terendah berhasil terselamatkan lewat vote dari Dewan Juri sehingga Cindy melaju ke babak selanjutnya menyusul Melani (Kalimantan Selatan) dan Rita (Kalimantan Selatan). Tersisa Sonang (Riau) dan Fandi (Papua Barat)yang ditentukan lewat perolehan polling akhir keduanya. Sonang (Riau)berhasil mengungguli perolehan polling akhir dari Fandi (Papua Barat).Sehingga Fandi (Papua Barat)harus tersenggol dari panggung LIDA 2021. Dengan demikian Papua Baratharus kehilangan satu orang Duta Provinsi perwakilannya.

Kompetisi masih akan terus berlanjut di Konser LIDA 2021 Top 70 Grup 5 Merahyang akan disiarkan secara LIVE oleh Indosiar pada hari Selasa, 23 Maret 2021 sejak pukul 20.30 WIB. Lima Duta Provinsi akan bertarung malam ini yakni Bila (Kalimantan Timur), Capri (Kepulauan Riau), Indri (Papua), Rio (Sumatera Barat), dan Rizky (Sulawesi Utara).

Pemirsa dapat memberikan dukungan kepada Duta Provinsi favoritnya melalui aplikasi Shopee sebagai official voting partnerLIDA 2021, atau kirim SMSke 97288dengan format: LIDA (spasi) Nama Dutadengan tarif Rp 2.200/sms supaya Duta Provinsi kebanggan pemirsa dapat tetap bertahan di panggung LIDA 2021.

Saksikan audisi LIDA 2021 setiap hari pukul 20.30 WIB hanya di Indosiar Luar Biasa!

LIDA 2021: Seni Menyatukan!

Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia Indosiar. Terhitung mulai tanggal 2 November 2022, Indosiar akan beralih menuju Siaran TV Digital dengan kualitas gambar dan suara yang lebih baik. Pastikan pemirsa Indosiar mengganti pesawat TV yang dapat menerima siaran digital atau Set Top Box (STB) supaya tetap dapat menyaksikan program-program Luar Biasa Indosiar. Siaran TV Digital Indonesia Bersih, Jernih, Canggih!

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini