• Sabtu, 20/04/2024 03:53 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Nusa Tenggara Timur Resmi Kehilangan Seluruh Duta Provinsinya Di LIDA 2021

- Kamis, 25/03/2021 18:24 WIB
Nusa Tenggara Timur Resmi Kehilangan Seluruh Duta Provinsinya Di LIDA 2021
Dok Indosiar

LIDA 2021Indosiar terus berlanjut ke Konser LIDA 2021 Top 70 Group 5 Putihsemalam (25/3), 5 Duta Provinsi yaitu Berlian (Sulawesi Tenggara), Faisal (Kalimantan Tengah), Tiara (Jambi), Fawwas (Jawa Timur) dan Meri (Nusa Tenggara Timur) kembali menunjukkan penampilan terbaik mereka dihadapan pada Dewan Juri yaitu Lesti DA, Reza DAdan Fildan DAserta Fashion Guru Fomal. Kehadiran Sahabat Dutayakni JD Eleven (Faul LIDA, Randa LIDA, Ridwan LIDA, Hari LIDA danGunawan LIDA)semakin menambah kemeriahan konser LIDA 2021 malam tadi.

Penampilan terbaik yang diberikan Berlian (Sulawesi Tenggara)mampu menaklukan hati seluruh Dewan Juri untuk standing ovationlewat suara merdunya di lagu “Sejuta Luka”. Menurut Lesti DA,Berlian mempunyai ciri khasnya sendiri yang berbeda dengan peserta lainnya. “Aku suka penampilan kamu malam ini karena sesuai dengan nama kamu yaitu Berlian.” tutur Lesti. Begitu juga dengan Faisal (Kalimantan Tengah)yang meraih all standing ovationsaat menyanyikan lagu “Gejolak Asmara”. Dewan Juri bahkan terlihat ikut bergoyang bersama saat Faisal menyanyi. Reza DAmenyatakan rasa kagumnya karena Faisal mampu menyanyikan lagu Gejolak Asmara di bagian koda dengan sangat sukses. “Wow bagus banget, keren!” puji Reza. Pada kesempatan kali ini Faisal juga memamerkan kemampuannya bernyanyi lagu arab “Ya Magnoon” bersama Reza DA dan lagu India “Muskurane” bersama Fildan DA.

Berbeda dengan Berlian dan Faisal, “Surat Terakhir” dari Tiara (Jambi)belum mampu mendapatkan pujian karena menurut Reza DA, Tiara menyanyi seperti sedang kejar-kejaran. Begitu juga dengan Fawwas (Jawa Timur)lewat lagu “Sapu Tangan Merah” juga dinilai Lesti DA terdengar flat mulai dari awal dirinya bernyanyi. Komentar positif juga belum bisa didapatkan Meri (Nusa Tenggara Timur)di lagu “Mawar Putih” karena menurut Fildan DA, feel lagunya tidak terasa. “Kamu harus bisa mengontrol dinamika saat bernyanyi sehingga feel nya bisa lebih keluar.” tambah Fildan.

Polling akhir menempatkan Tiara (Jambi) danBerlian (Sulawesi Tenggara) berada di dua posisi teratas yang sekaligus memastikan diri untuk lanjut ke babak selanjutnya. Sementara Faisal (Kalimantan Tengah) yang berada di posisi tiga terendah berhasil diselamatkan lewat vote dari Dewan Juri. Tersisa Fawwas (Jawa Timur) dan Meri (Nusa Tenggara Timur)yang nasibnya ditentukan lewat perolehan polling akhir keduanya. Fawwas (Jawa Timur)berhasil mengungguli perolehan polling akhir dari Meri (Nusa Tenggara Timur), membuat Meriharus tersenggol dari panggung LIDA 2021. Dengan demikian Provinsi Nusa Tenggara Timurkehilangan seluruh Duta Provinsi perwakilannya setelah Fera juga meninggalkan panggung LIDA 2021 sebelumnya.

Kompetisi masih akan terus berlanjut di Konser LIDA 2021 Top 70 Group 6 Merahpada hariKamis, 25 Maret 2021 LIVE di Indosiar pukul 20.30 WIB. Lima Duta Provinsi akan bertarung malam ini yakni Farida (Jawa Barat), Hazmi (Aceh), Ikhwan (Sulawesi Barat), Nisa (Bengkulu) danRatna (Kalimantan Selatan).

Pemirsa dapat memberikan dukungan kepada Duta Provinsi favoritnya melalui aplikasi Shopee sebagai official voting partnerLIDA 2021, atau kirim SMSke 97288dengan format: LIDA (spasi) Nama Dutadengan tarif Rp 2.200/sms supaya Duta Provinsi kebanggan pemirsa dapat tetap bertahan di panggung LIDA 2021.

Saksikan LIDA 2021 setiap hari LIVE pukul 20.30 WIB hanya di Indosiar Luar Biasa!

LIDA 2021: Seni Menyatukan!

Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia Indosiar. Terhitung mulai tanggal 2 November 2022, Indosiar akan beralih menuju Siaran TV Digital dengan kualitas gambar dan suara yang lebih baik. Pastikan pemirsa Indosiar mengganti pesawat TV yang dapat menerima siaran digital atau Set Top Box (STB) supaya tetap dapat menyaksikan program-program Luar Biasa Indosiar. Siaran TV Digital Indonesia Bersih, Jernih, Canggih!

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini