• Kamis, 18/04/2024 19:50 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

INSERT FASION AWARD 2021

- Rabu, 24/03/2021 22:24 WIB
INSERT FASION AWARD 2021
Dok Trans Tv

TRANS TV kembali mempersembahkan penghargaan fashionbergengsi kepada selebriti dan designertanah air dalam acara Insert Fashion Award 2021.Disiarkan secara livedari Studio 1 TRANS TV pada Rabu, 24 Maret 2020 pukul 19.30 WIBprogram ini dimeriahkan oleh penampilan dari Rossa, Judika, Rizky Febian, Andmesh Kamaleng, Tiara Andini danArsy Widianto, serta dipandu olehIndra Herlambang, Rian Ibram, Addry Danu, Rulyabii Margana, Fadi Iskandar, Veronika, Maria Christy, Shahnaz Soehartono, Astrid Tiar, Nadia Mulya, Lenna Tan dan Jesslyn Lim.

Selain dihadiri oleh sederet penyanyi Tanah Air tersebut, acara ini juga diwarnai dengan penampilan WayV, boyband yang bernaung di bawah label eksklusif SM Entertainment China. Terdiri dari tujuh personil yakni Kun, Ten, WinWin, Lucas, Xiao Jun, Hendery dan YangYang, grup nyanyi asal Negeri Tirai Bambu itu membawakan salah satu hits andalan mereka berjudul “Kick BacK”. Tentunya, penampilan tersebut merupakan tapping khusus untuk ditampilkan dalam Insert Fashion Award 2021. 

Dalam penyerahan penghargaan, Fashionable Kid diterima oleh Kiano Tiger Wong, Fashionable Newlywed diterima oleh pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati, Fashionable Woman diterima oleh Nia Ramadhani, Fashionable Man diterima oleh Rio Dewanto, Fashionable Youth diterima oleh Anya Geraldine, Fashionable Parent To Be diterima oleh Rey Mbayang dan Dinda Hauw, dan Fashion Icon diterima oleh Ivan Gunawan.                                                                                                                                                                                                          

Bertemakan Summer, konsep panggung dihias menyerupai sebuah taman asri yang dilengkapi dengan kursi taman serta gemerlap lampu yang menambah nuansa romantis nan elegan yang memanjakan mata pemirsa di rumah. Dalam setiap penampilan para penyanyi, berbagai rancangan designer papan atas ditampilkan dalam catwalk. Demi menjaga kelancaran acara dan menerapkan protokol kesehatan, seluruh pengisi acara serta crewyang bertugas telah melalui tes swab antigen.

Di tengah kondisi pandemi yang belum berakhir, menjadi sebuah tantangan tersendiri dapat terlibat di penyelenggaran IFA 2021. Dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat, saya dan kami tentunya berharap dapat menghibur pemirsa TRANS TV sekaligus ikut memajukan industri kreatif dan fashion di Indonesia supaya bisa bertahan dan bangkit kembali,” ujar Addry Danu saat ditemui.

Tags

Artikel Terkait

Terkini