• Jum'at, 26/04/2024 02:49 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Kolaborasi Lintas Generasi, Iwan Fals Bersama Sejumlah Artis Musica Studios Rilis Kembali Lagu Mata Dewa

- Jum'at, 26/03/2021 10:23 WIB

Iwan Fals melangsungkan sebuah kolaborasi musik bersama generasi muda dari Musica Studios. Mereka adalah Shakira Jasmine, Difki Khalif, Stevan Pasaribu, Regina Poetiray, Rheno Poetiray dan Zara Leola. Kini, sebuah lagu berjudul ‘Mata Dewa’ dirilis kembali dalam format yang lebih fresh.

"Mata Dewa adalah bentuk apresiasi kita kepada karya terbaik dari Iwan Fals. Merupakan suatu kebanggaan bisa berkolaborasi dengan sosok musisi besar tanah air.” ungkap mereka.

“Lagu ini kita rekam bareng di Musica Studios, dengan penambahan suara vokal dari Iwan Fals dan Setiawan Djodi.” ujar mereka.

“Harapan kita, semoga kedepannya muncul banyak karya kolaborasi lintas generasi dari musisi lainnya yang perlu kita apresiasi bersama.” tutup para generasi muda Musica Studios.

Lagu ‘Mata Dewa’ versi terbaru rilis pada 26 Maret 2021 di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Untuk official video clip dapat disaksikan di platform Youtube dan Vidio Musica Studios. Untuk video karaoke dapat dinikmati di channel Youtube Musica Karaoke.

*Youtube Music Video:*

https://youtu.be/wg9AMcxIxgA

*All DSP (Digital Streaming Platform):*

https://musics.link/MataDewaVariousArtist

*Music Credits:*

Iwan Fals & Various Artist – Mata Dewa

Song & Lyrics: Iwan Fals, Setiawan Djodi

Vocal: Iwan Fals, Setiawan Djodi, Rheno Poetiray, Shakira Jasmine, Difki Khalif, Stevan Pasaribu, Regina Poetiray, Zara Leola

Executive Producer: Indrawati Widjaja

Music: Ian Antono

Publishing: Musica Publiser Indonesia, Independent

Production: Musica Studios

 

 

 

 

 

 

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini