• Jum'at, 19/04/2024 13:26 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

PROGRAM BARU APRIL : D’CAFE

- Senin, 05/04/2021 10:59 WIB
PROGRAM BARU APRIL : D’CAFE
Dok Trans 7

Dalam upaya memberikan program hiburan yang bermutu bagi pemirsanya, TRANS7menghadirkan sebuah program baru yaitu D’Cafe. Program ini ber-genre Variety Showdibalut dengan unsur komedi. Menghadirkan pengisi acara fenomenal seperti Raffi Ahmad, Andre Taulanydan Sule. D’Cafeakan tayang di layar kaca pemirsa TRANS7 mulai tanggal 5 April 2021setiap hari Senin – Selasadan Kamis – Jumatpukul 22.15 WIB.

D’Cafemenyajikan sebuah tayangan yang menggambarkan latar belakang kafe kekinian yang mengangkat permasalahan keseharian dan isu aktual yang berasal dari pelanggan kafe tersebut. Raffi Ahmad, Andre Taulanydan Sule, akan berperan sebagai pemilik kafe, pelanggan dan pelayan kafe dalam program ini. Selain itu, Rigen ‘Stand Up Comedy’juga akan hadir dengan berperan sebagai pelayan kafe. Dengan gaya unik serta celetukan spontannya yang mampu mengundang tawa pemirsa, Rigen menjadi stimulus untuk  membahas isu artis maupun gosip seputar pemain utama D’Café.

Setiap pekannya, D’Café. juga akan menghadirkan bintang tamu yang fenomenal, viral dan inspiratif seperti Nikita Mirzani, Astrid Tiar, atau Sahila Hisyam yang bisa menjadi penguat pro dan kontra dari permasalahan yang tengah dibahas. Mereka akan bermain dalam sebuah sketsa komedi yang menampilkan canda, gosip, impersonatedan konflik yang berkesinambungan dengan kehidupan masyarakat dalam setiap esodenya.

Sobat7, jangan lewatkan kejenakaan dan keseruan D’Caféhanya di TRANS7.  Info lengkapnya bisa dilihat di www.trans7.co.id.

Tags

Artikel Terkait

Terkini