• Jum'at, 26/04/2024 09:43 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

YOTARI Rilis Single “CARA BAHAGIA"

- Jum'at, 02/04/2021 13:04 WIB
YOTARI Rilis Single “CARA BAHAGIA"
YOTARI ( dok Wanner Musik Indonesia )

Yotari merupakan seorang penyanyi dan pencipta lagu yang berasal dari Surabaya, dan sebelumnya dikenal sebagai pemenang salah satu ajang kompetisi bernyanyi. Dia juga berhasil mendapatkan nominasi sebagai artis pendatang baru terbaik pada AMI Awards di tahun 2019. Karakteristik Yotari terletak pada kemampuannya untuk menulis lagu yang didasari dari pengalaman dan menyentuh para pendengarnya. Kemampuan Yotari juga didukung oleh nuansa gitar akustik sebagai elemen utama pada lagu-lagunya. Setelah sebelumnya merilis kolaborai dengan Suara Kayu untuk Milikku Bukan Milikmu, Yotari Kembali dengan lagu terbarunya berjudul Cara Bahagia. Cara Bahagia diciptakan oleh Yotari dan temannya Dave Amadeus.

Lagu ini menceritakan tentang motivasi dan pengingat kepada kita untuk tetap mengingat car akita untuk tetap bahagia, dengan cara kita sendiri. Dan juga memberikan pesan positif untuk berhenti membandingkan diri kita dengan orang lain, dan sebagai pengingat untuk mensyukuri apa yang kita dapatkan di hidup ini.

Musik diproduseri oleh Dimas Wibisana, yang sebelumnya juga pernah mengerjakan beberapa lagu Trisouls (co-produced Cinta Keadaan, Risalah Hati), Mirriam Eka dan Elvan Saragih (Angkasa). Musiknya dibalut dengan tempo upbeat that tetap didominasi oleh suara gitar akustik, yang memberikan unsur ceria di lagu tesebut dan mengeluarkan karakter vocal Yotari yang unik. “Lagu ‘Cara Bahagia’ lahir dari keresahan Yotari terhadap generasinya yang cenderung membandingkan diri dengan orang lain, terutama di jaman sosial media seperti sekarang. Yotari berharap, lewat lagu ini, ada banyak orang menyadari bahwa setiap orang punya susah senangnya sendiri dan rasa cukup hanya akan penuh dengan sikap mensyukuri kehidupan.”, kata Yotari.

 

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini