• Jum'at, 26/04/2024 04:33 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Kenang Lagu Terbaik Nike Ardilla, Adlani Rambe Rilis Kembali ‘Matahariku’

- Selasa, 06/04/2021 08:06 WIB
Kenang Lagu Terbaik Nike Ardilla, Adlani Rambe Rilis Kembali ‘Matahariku’
Cover Adlani Rambe: Musica Studios

Matahariku merupakan salah satu single hits era 90-an dari album Nike Ardilla yang diciptakan oleh Deddy Dores. Kini, solois muda Adlani Rambe kembali membawakan lagu ini dengan nuansa bertemakan akustik.

“Lagu ini bercerita tentang seseorang yang menemui suatu kegagalan. Hal itu dia jadikan sebuah pedoman dalam perjalanan hidupnya, dengan selalu bersyukur pada Sang Pencipta.”

“Lagu ini aku bawakan kembali untuk mengenang dan memberikan rasa bangga kepada almarhumah Nike Ardilla. Aku sangat menggemari sosok Nike Ardilla sejak awal bermusik hingga sekarang.” ucap Adlani.

Pada era Nike Ardilla, lagu "Matahariku" berhasil menjadi hits dan merajai tangga lagu di seluruh Indonesia hingga Malaysia.

Lagu ‘Matahariku’ dari Adlani Rambe rilis pada 2 April 2021 di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Untuk official video clip dapat disaksikan di platform Youtube ‘Adlani Rambe’ dan Vidio Musica Studios’. Untuk video karaoke dapat dinikmati bersama di channel Youtube Musica Karaoke.

*Music Video:*

https://youtu.be/4i9j7wqOalI

*All DSP (Digital Streaming Platform):*

https://musics.link/AdlaniRambeMatahariku

*Credits:*

Song: Deddy Dores

Lyrics: Deddy Dores

Executive Producer: Indrawati Widjaja

Publishing: Argaswara Kencan

Tags

Artikel Terkait

Terkini