• Jum'at, 19/04/2024 13:27 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Here At Last MERILIS SINGLE PERDANA “TONGUE”

- Selasa, 06/04/2021 16:01 WIB
Here At Last MERILIS SINGLE PERDANA “TONGUE”
Here At Last ( ist )

Dibentuk pada 2020 dengan jutaan pengikut di media sosial dan ratusan akun fanbase di berbagai platform, grup band asal Inggris Here At Lasttelah membuat lompatan besar dari nama yang belum dikenal menjadi sebuah unit musik dengan segudang potensi.

Awal tahun lalu, Zach, Tommy, Pedro, James, dan Ryan menghadapi jalan buntu dalam karir mereka di dunia musik saat fase lockdown di Inggris menghambat mereka untuk bertemu dan menulis lagu. Mereka kemudian memutuskan untuk tinggal bersama dan mengembangkan akun TikTok merekamelalui sejumlah video coverdan menciptakan tren TikTok ‘Guess Who’s Singing’. Dengansingle debut mereka “Tongue”yang dirilis Jumat lalu, Here At Last saat ini memfokuskan pandangan mereka kepada tangga-tangga lagu untuk menjadi boyband Inggris kenamaan selanjutnya.

TikTok telah menaklukan dunia selama pandemi ini dan mengubah definisi viral yang kita ketahui. Aplikasi tersebut memulai dan menaikkan kembali karir banyak musisi, penari, dan individu kreatif lainnya secara instan dan global. Salah satunya adalah Here At Last dengan pesona boyishmereka dan daya tarik kuat terhadap Gen Z.

Saat ini Indonesia dan Filipina masuk ke dalam daftar 5 besar negara di dunia yang paling banyak mengikuti Here At Last di TikTok.

Lagu perdana mereka sebagai unit musik “Tongue” menjadi langkah terakhir mereka memasuki industri musik sekaligus menjadi awal baru bagi Here At Last.

Tags

Artikel Terkait

Terkini