• Kamis, 28/03/2024 21:41 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Vanesha Prescilla dan Jefri Nichol Bintangi Series Terbaru Adaptasi Wattpad, Paradise Garden

- Kamis, 08/04/2021 12:05 WIB
Vanesha Prescilla dan Jefri Nichol Bintangi Series Terbaru Adaptasi Wattpad, Paradise Garden
Vanesha Prescilla dan Jefri Nichol ( dok Screnplay )

Dua bintang muda, Vanesha Prescilladan Jefri Nichol akan hadir dalam Vidio Original Series terbaru, Paradise Garden. Series bergenre thriller ini menjadipertama kalinya Vanesha dan Jefri berada dalam satu judulbersama.

 dan Screenplay Films telahmerilis foto teasing Vanesha dan Jefri, pose-pose keduanyamenunjukkan kedekatan mereka selama di lokasi shooting Paradise Garden. Pertemuan mereka dalam satu project sangatmenarik untuk dinantikan, mengingat Vanesha dan Jefridikenal cukup sukses dengan masing-masing film yang dibintanginya.

Vanesha sukses membintangi trilogi film Dilan, sementaraJefri melejit lewat film Dear Nathan, Hit N Run dan lainnya. Keterlibatan mereka dalam series Paradise Garden akan jadipengalaman pertama mereka beradu akting dan menjajalgenre thriller.

Paradise Garden merupakan series yang ceritanya diadaptasidari judul sama di Wattpad milik Khojina. Paradise Garden terdiri dari 8 episode dan disutradarai oleh Tommy Dewo(Serigala Terakhir The Series) dan Ginanti Rona. Skenarioditulis oleh Tommy Dewo, Agasyah Karim, dan Khalid Kashogi.

Tags

Artikel Terkait

Terkini