VIRGINIA TO VEGAS MERILIS VIDEO MUSIK “MALIBU”

VIRGINIA TO VEGAS MERILIS VIDEO MUSIK “MALIBU”
VIRGINIA TO VEGAS

Setelah meraup lebih dari1.2 juta stream dari seluruh dunia hanya dalam dua pekan, single terbaru Virginia To Vegas(bernama asli Derik Baker) bersama duo multi-platinum NOTD, “Malibu”, akhirnya hadir dalam bentuk video musik yang menjelajahi ruang emosi “Malibu” lebih dalam lagi. Dengan latar sebuah hotel di tengah antah berantah dan nuansa musim dingin yang muram, visualisasi dari “Malibu” sangat kontras dengan atmosfer positif dan cerita dari lagu tersebut.

Virginia To Vegas mengajak penontonnya ikut dalam sebuah perjalanan melankolis yang didasari oleh rasa kehilangan. Video musik
“Malibu” memfokuskan segalanya kepada emosi kesendirian saat mengenang semua hal yang direnggut dari kita tahun lalu selagi mencoba untuk mempertahankan semua memori indah yang dibuat.

Musik Virginia To Vegas dan NOTD telah didengarkan hampir
2 miliar kali di berbagai platformsecara kolektif,menjadikan kolaborasi ini sebagai proyek istimewa dua musisi ternama Kanada dan Swedia di panggung internasional. Sebuah kolaborasi yang terbilang organik meski dilakukan secara virtual selama beberapa bulan karena jarak yang memisahkan mereka.

Di pekan perilisannya,
“Malibu”berhasil masuk ke sejumlah playlisteditorial Spotify, Apple Music, dan KKBOX di 9 negara di Asia. Lagu “Malibu”juga telah dimainkan oleh berbagai stasiun radio di Indonesia termasuk Ardan Radio Bandung, KISS FM Medan, Trax FM Semarang & Palembang, dan sebagainya.

“Malibu” menjadi single ke-4 Baker dalam satu tahun terakhir, melanjutkan dua EP-nya yang dirilis sepanjang 2020 oleh dirinya yang telah disertifikasi platinum sebanyak empat kali dan mendapatkan nominasi JUNO Award. “Malibu” melanjutkan kesuksesan single“betterman,”“Palm Springs: the way you made me feel”dan“Just as Much,”kolaborasinya dengan penerima nominasi JUNO Award, Delaney Jane, yang duduk di posisi #20 di radio Kanada. Tahun 2020 ditutup Virginia To Vegas dengan sejumlah prestasi, di antaranya predikat musisi Kanada nomor #2 yang paling sering diputar di radio, meraih lebih dari 335 juta stream, dan mendominasi tangga-tangga lagu top 10 radio Kanada dengan lagu-lagu seperti “Just Friends,” “betterman,” “Selfish,” “Lights Out,”and “We Are Stars (Ft Alyssa Reid)”.

Seorang musisi independen dengan arah yang jelas secara musikalitas, visual, dan emosi, Baker telah berbagi panggung dengan
PostMalone, EdSheeran, Maroon5, FifthHarmony, dan sebagainya. Tetap jujur pada dirinya sendiri, Baker terus diakui untuk kerja kerasnya, mendapatkan pujian dari musisi-musisi ternama seperti TaylorSwiftdan JuliaMichaels.

Hanya dalam jangka waktu tiga tahun, duo multi-platinum asal Swedia NOTD yang terdiri dari Tobias Danielsson dan Samuel Brandt telah mengumpulkan lebih dari
1.6 miliar stream. Mereka memulai karir mereka dengan merilis versi remix untuk sejumlah superstar pop dunia seperti Shawn Mendes, Ed Sheeran, dan Demi Lovato, sebelum akhirnya merilis materi-materi orisinil mereka, dua di antaranya masuk ke chart Top 40 radio pop Amerika Serikat — salah satunya lagu yang paling sering dimainkan di radio danceAmerika Serikat sepanjang 2019, “So Close”. Selain pernah tur bersama Zedddi Amerika Serikat dan Eropa, NOTD mendapatkan nominasi iHeartMusic Award 2020 dalam kategori Dance Song of the Year. Tahun 2021 dimulai oleh NOTD dengan prestasi terbaru mereka yaitu menduduki posisi #1 selama lima pekandi radio dance Amerika Serikat dengan single terbaru mereka“Nobody”.

TAGS : Musik VIRGINIA TO VEGAS MERILIS VIDEO MUSIK “MALIBU”