• Sabtu, 20/04/2024 14:33 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Mirriam Eka Berkolaborasi dengan Reza Darmawangsa di Single “Raga & Hati”

- Jum'at, 09/04/2021 18:04 WIB
Mirriam Eka Berkolaborasi dengan Reza Darmawangsa di Single “Raga & Hati”
Mirriam Eka dan Reza Darmawangsa ( foto dok Wanner Musik Indonesia )

Raga & Hati” adalah singleterbaru dari Mirriam Ekayang baru saja dirilis oleh Warner Music Indonesia hari ini (9/4). Mirriam Eka berkolaborasi dengan Reza Darmawangsapada singleini. Lagu ini sudah bisa dinikmati di berbagai layanan streaming.

Tak hanya audio, “Raga & Hati” juga memiliki video musiknya sendiri yang secara kuat merepresentasikan tema lagu tersebut. Secara umum, lagu ini mengisahkan soal cinta yang masih menyala walau sudah terpisah dari raga (meninggal dunia). Di video klip ini, interpretasi visualnya dikuatkan melalui Mirriam yang tergambar masih mencintai kekasihnya, padahal yang disayanginya telah tiada.

Lagu ini diproduseri oleh pasangan Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan. Yang menarik, Bianca turun langsung menjadi vocal directoruntuk “Raga & Hati”.

Ide awal kolaborasi Mirriam dan Reza justru terjadi ketika proses rekaman “La La La”, singleMirriam yang direkam dengan bintang-bintang Korea; Advancedan jeonghyeon, serta dirilis oleh label internasional Spinnin’ Records Asia. Di tengah proses tersebut, tercetuslah keinginan untuk kolaborasi. Rekaman “Raga & Hati” akhirnya dilakukan di studio Dimas, di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan.

Mirriam merasa dapat mengakomodasi keinginan para penggemar dalam proyek kolaborasinya dengan Reza ini. “Lagunya bagus banget. Dari awal dengar aku sudah suka. Dan aku senang banget untuk bisa kolaborasi dengan Reza, karena memang fanskami sudah menanyakan kapan ada collabsejak rilis konten TikTok Sing-Offdi Youtube,” jelas Mirriam soal kolaborasi ini. Dia juga menambahkan kalau dengan adanya proyek ini, dia senang dapat memberikan penggemar sesuatu yang sudah mereka tunggu-tunggu.

Harapan Mirriam terhadap dirilisnya “Raga & Hati” adalah bisa ‘pecah’, populer, dan diterima oleh masyarakat di Indonesia, “Karena aku sesuka itu pada lagunya. Mudah-mudahan para fans juga sesuka itu.”

Tags

Artikel Terkait

Terkini