• Sabtu, 27/04/2024 06:58 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

PENYANYI INDIE HONG KONG CEHRYL MERILIS EP TERBARU `TIME MACHINE`

- Jum'at, 09/04/2021 20:13 WIB
PENYANYI INDIE HONG KONG CEHRYL  MERILIS EP TERBARU `TIME MACHINE`
CEHRYL ( ist )

Penyanyi indie asal Hong Kong, cehryl, hari ini merilis EP terbarunya‘time machine’melalui Nettwerk. Kumpulan kisah yang menjelajahi kompleksitas emosi manusia dibawakan melalui nuansa dreamykhas cehryl di mana kelihaiannya dalam menulis lirik dan hasil pelatihan klasiknya bersinar. EP ‘time machine’dapat didengarkan melalui cehryl.ffm.to/timemachine, dan tonton juga video musik untuk single-nya  “outside the party, inside the dream”dan “philadelphia”.

Lagu
“paprika”menjadi single terbaru dari EP terbaru cehryl di mana nyanyian khasnya tentang kenangan masa lalu menggema. “Here I stand / There we stood”secara tidak langsung mendeskripsikan perbedaan kontras yang cehryl alami. Layaknya semua kenangan manis, ia membiarkan dirinya terbawa, namun tak sampai ia enggan kembali ke masa kini.

Penuh dengan nyanyian mendayu khas cehryl yang nostaljik ,
‘time machine’ mengajak pendengarnya ke sebuah ruang bak mimpi — sesuai dengan lagu terakhir di EP tersebut yang berjudul “outside the party, inside the dream”. Dengan hati-hati cehryl memenuhi ruang tersebut dengan musiknya, seakan ia tak ingin mengganggu keintiman yang telah tercipta di antara dirinya dan anda sebagai pendengar. Visualisasi yang cehryl sajikan menciptakan momen-momen yang ingin diulang kembali, seperti video musik ala DIY “philadelphia”. Sesuai dengan judulnya, ‘time machine’membawa kita ke masa lalu — bukan dengan sebuah mesin waktu yang literal, namun dengan kehangatan yang hadir saat kita mengingat-ingat keindahan masa lalu.

Rilisan-rilisan cehryl sebelumnya telah melambungkan namanya di Asia Tenggara. Video musiknya dimainkan oleh
Channel [V] Asia, MTVAsia, dan VeryTV, lagu-lagunya telah diputar di Clockenflap (HK), KISSFMMedan (ID), GeronimoFM(ID), TraxFMPalembang(ID), dan Power 98 (SG). Nama cehryl juga menjadi sorotan sejumlah media meliputi USS Feed (ID), IndieAccent(ID), LionhearTV (PH), dan Asia Live 365 (SG, TH).

Setelah lulus dari SMA di Inggris, cehryl masuk ke Berklee College of Music di Boston dan menemukan dirinya dalam sebuah pertemanan yang dikelilingi nama-nama seperti Zack Villere, Mulherin, Dijon, Alex Szotak, dan Soft Glas.
“Moon Eyes” dan single “Hide n Seek”menjadi kelanjutan album perdananya ‘Slow Motion’, yang dihujani pujian dari Paper, Earmilk, i-D, danComplex.  Setelah turnya denganStill Woozy dan Ravyn Lenae berakhir, cehryl dijadwalkan untuk tampil sebagai pembuka tur Jeremy Zucker dan Cavetowntahun lalu. Walau kedua tur tersebut ditunda karena pandemi COVID-19, tahun ini menjadi saat di mana karya-karya terbarunya dapat kita nikmati.

“With her hazy, R&B-infused music… cehryl creates a zero-gravity atmosphere deliberately designed to get lost within.” 

time machine` Tracklist: 

1. philadelphia 

2. angels (emily) 

3. laundry 

4. paprika  

5. callus 

6. outside the party, inside the dream

Tags

Artikel Terkait

Terkini