Luna Maya Bantu Ngederect web Series “Ustad Milenial”

 Menyambut bulan puasa, platform berbasis aplikasi dan website milik raksasa teknologi Tencent, WeTV kembali menghadirkan tayangan berkualitas berjudul WeTV Original Ustad Milenial. WeTV Original Ustad Milenial merupakan kerjasama WeTV Indonesia dengan Imagine Pictures. Dibintangi oleh enam aktor milenial multitalenta seperti Arbani Yazis, Prilly Latuconsina, Yoriko Angeline, Umay Shahab, Hanggini, Endy Arfian & dua aktor senior Cut Mini dan Donny Alamsyah, WeTV Original Ustad Milenial akan menjadi tontonan berkualitas menemani bulan puasa.

WeTV Original Ustad Milenial merupakan serial yang tidak hanya menyuguhkan cerita perjalanan cinta dan religi, namun juga dibumbui kisah tentang keluarga, persahabatan serta perjuangan sekelompok milenial menjalankan usaha. Serial yang akan tayang mulai 12 April 2021 bercerita tentang Ahmad (Arbani Yasiz) yang sangat ingin melanjutkan pendidikan ke Kairo, Mesir untuk menjadi pendakwah atau ustad. Namun sayang, cita-citanya kandas di saat sang ayah meninggal dan mewasiatkan Ahmad untuk melanjutkan bisnis workshop kayu sang ayah.

Bersama sahabat kecilnya Ibrahim (Endy Arfian) dan Khadijah (Prilly Latuconsina) yang merupakan adik dari Ibrahim sekaligus perempuan yang juga dijodohkan dengan Ahmad, mereka berjuang mengatasi workshop kayu yang terancam bangkrut tersebut. Kebimbangan Ahmad mulai muncul saat ia menyadari memiliki perasaan terhadap Susan (Yoriko Angeline), gadis non muslim yang dikagumi pemikirannya oleh Ahmad.

Di tengah kebuntuan menghadapi bisnis yang terancam, cinta dan perasaan, Khadijah pun diam- diam dicintai oleh Timbo (Umay Shahab), sahabat dari masa kecil mereka yang tiba-tiba menawarkan bantuan. WeTV Original Ustad Milenial akan menyajikan sisi lain kehidupan milenial, yang tidak sekedar aktif di sosial media namun juga kelompok yang kreatif dan tangguh berjuang menghadapi masalah dengan berpegang teguh pada keyakinannya.

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan WeTV Original Ustad Milenial adalah series yang ditunggu-tunggu penonton. WeTV siap menghadirkan hiburan selama bulan Ramadan dengan berbagai series, salah satunya adalah WeTV Original Ustad Milenial. WeTV Original Ustad Milenial menghadirkan hiburan selama menunggu berbuka puasa, selain itu juga WeTV Original Ustad Milenial menjadi peluang konten-konten Indonesia yang dapat dinikmati oleh penonton di luar negeri terutama di Asia melalui platform WeTV. Kedepannya, WeTV terus aktif membuat banyak konten lokal terutama dengan cast yang muda dan berprestasi ujar Lesley Simpson, di Jakarta, Jumat (9/4)

Eko Kristianto, Producer WeTV Original Ustad Milenal menyatakan apresiasinya terhadap WeTV dan iflix Indonesia. Kami merasa bangga dan terhormat dapat menggandeng WeTV untuk membawa series WeTV Original Ustad Milenial ke masyarakat global. Terutama di Indonesia sendiri di mana film-film lokal sangat menginspirasi dan menghibur, jelas Eko.

Prilly Latuconsina bersyukur kembali dipercaya menjadi bagian dalam project WeTV Original. Saya berterima kasih bisa bergabung dalam Ustad Milenial, memerankan karakter perempuan yang masih muda tapi smart dan sudah menjalankan perusahaan sendiri, semoga masyarakat tidak hanya terhibur, tapi juga mendapatkan inspirasi dari series WeTV Original Ustad Milenial ini, ujar Prilly.

Senada dengan prilly, Yoriko Angeline juga mengaku senang terlibat dalam serial Ustad Milenial. Terima kasih kepada WeTV telah mempercayakan saya memerankan karakter Susan di serial ini kata Yoriko. Sementara Arbani Yasiz mengaku mendapat banyak pengalaman dan pelajaran dari WeTV Original – Ustad Milenial. Ternyata menjadi ustad, apalagi di usia yang cukup muda, banyak tantangannya, jelas Arbani.

Endy Arfian, sang pemeran Ibrahim berharap WeTV Original Ustad Milenial dapat menjadi hiburan berkualitas bagi penonton selama bulan puasa. WeTV Original Ustad Milenial menggambarkan realita dan masalah serta kebimbangan-kebimbangan yang dihadapi generasi muda saat ini, baik tentang cinta dan perasaan, keyakinan hingga cita-cita dan masa depan, jelas Endy.

Tak berbeda jauh, Hanggini dan Umay Sahab juga berharap WeTV Original Ustad Milenial dapat menjadi tontonan yang penuh inspirasi bagi generasi muda saat ini. Melalui WeTV Original Ustad Milenial kita ingin menunjukkan bahwa milenial itu tidak hanya hura-hura, sibuk dengan gadget dan main sosmed. Tapi milenial itu adalah anak muda tangguh & inovatif, jelas Umay dan Hanggini bersamaan.

Melengkapi nuansa kisah keluarga, pertemanan dan cinta di WeTV Original Ustad Milenial, WeTV juga merilis Official OST berjudul Perjalanan Cinta Ilahi. Ditulis oleh Billy Simpson dan Jessica Elysia ini, lagu ini dinyanyikan langsung oleh Arbani Yasiz dan Yoriko Angeline, pemeran Ahmad dan Susan di serial ini. Official Music Video sudah dirilis dan dapat ditonton di channel Youtube WeTV Indonesia, Instagram @wetvindonesia, @iflix.id dan tentunya akun Instagram official WeTV Original Ustad Milenial yaitu @ustad_milenial.

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Penonton pun tidak perlu khawatir ketinggalan ragam tayang terbaik karena WeTV menayangkan serentak di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga mancanegara. Untuk menikmati tayangan lebih cepat, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan

sebesar Rp 15.000 di bulan pertama* untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang ekonomis untuk menikmati ragam tontonan. Selain itu, satu hal yang membedakan WeTV dari aplikasi lain adalah penonton dapat berinteraksi dengan penonton lain melalui fitur flying comment, pengalaman unik ini hanya tersedia di WeTV.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pecinta drama Asia. Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #1 Top Free Apps dan #1 Top Grossing OTT Apps. Sementara di App Store, berada pada #1 Top OTT Apps di Desember 2020.

Untuk mengetahui program WeTV silakan akses wetv.vip/id

TAGS : Webseries Luna Maya Bantu Ngederect web Series “Ustad Milenial”