• Jum'at, 29/03/2024 21:41 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

TGX Rilis Single Kedua Yang Romantis’

- Senin, 12/04/2021 09:51 WIB
TGX Rilis Single Kedua Yang Romantis’
Ist

Setelah debut tahun lalu boygroup TGX atau The Galaxy akhirnya merilis single mereka yang kedua berjudul ‘I LOVE YOU’.

Single kedua ini sangat berbeda dengan single pertama mereka yang berjudul ‘Parasite’. Di single kedua ini musik mereka lebih menonjolkan vibe akustik dengan nuansa pop yang manis. Jauh berbeda dengan single pertamanya yang bergenre dance music dengan tempo yg lebih up beat.

Di single kedua ini juga The Galaxy seakan ingin memberi tahu penggemarnya akan ada personil yang baru. Perubahan ini dikarenakan salah satu personilnya yaitu Billie Maxwill  yg merupakan main rapper, tidak dapat melanjutkan berkarya lagi bareng TGX karena berbenturan masalah jadwal dengan karir pribadinya sebagai seorang model.

Single ‘I L.O.V.E YOU’ ini menceritakan tentang kekaguman seorang laki laki terhadap perempuan yang disukainya. 

Dari awal melihat sampai si laki laki ini merasa telah tercuri hati nya.

Dia merasa telah menemukan kekasih hati yang setelah sekian lama dia cari.

Berbagai  macam perasaan  yang ingin diungkapkan dan digambarkan keindahannya akhirnya bermuara pada satu kata I L.O.V.E YOU 

Lirik di lagu ini begitu manis dalam mengungkapkan cinta. Diharapkan mampu membius yang mendengarkan terutama wanita.

Music video single ini dikerjakan oleh Satria Prayudha. Dia memvisualisasikan single ini dengan indah dan berwarna sesuai dengan lagunya yang romantis.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini