• Kamis, 25/04/2024 02:29 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

ASHLEY KUTCHER MERILIS SINGLE TERBARU SERTA VIDEO MUSIK
“IF I COULD”

- Jum'at, 16/04/2021 14:49 WIB
ASHLEY KUTCHER ( Foto oleh: Clyde Monroe )

Salah satu musisi yang patut diikuti tahun ini, penyanyi dan penulis lagu pendatang baru asal Baltimore, Amerika Serikat, AshleyKutcher, hari ini merilis lagu terbarunya “If I Could” beserta sajian visual yang sinematik.

Melanjutkan kesuksesan single“Love You From a Distance”dari Ashley yang telah didengarkan lebih dari
23.5 juta kali, “If I Could” adalah sebuah lagu ballad yang menempatkan suara merdu Ashley di antara kelembutan permainan piano, mulai dari bait yang intim hingga chorus yang lantang, “And if I could, I would take it all away from you for good.” Lagu tersebut menyatukan keindahan gitar akustik dan strings yang melapisi suara khas Ashley sebagai pemain utama di antara semua instrumentasi, menunjukan kemampuan Ashley sebagai seorang vokalis dan penulis lagu

Mengenai proses dan arti di balik lagu terbarunya, Ashley mengatakan,“”If I Could” adalah sebuah sebuah lagu yang unik karena ini menjadi kali pertama aku menulis tentang pengalaman orang lain. Di tengah proses pembuatannya, aku menemukan kisahku di antara lirik-lirik yang aku tulis. Aku rasa semua orang dapat merasa terhubung dengan lagu ini melalui cara mereka masing-masing dan itu menjadi keindahan dari lagu ini.”

If I Could”menjadi kelanjutan lagu tersukses Ashley“Love You From a Distance” yang telah didengarkan lebih dari 23.5 juta kali di berbagai platform. Baru-baru ini Ashley merilis versi akustikdari lagu tersebut, memberikan sebuah perspektif lain yang lebih intim. “Love You From a Distance” menjadi awal dari materi-materi baru Ashley yang sudah bergabung dengan label musik Darkroom/Interscope Records.

Lagu dan video musik Ashley Kutcher,
"If I Could", tersedia sekarang melaluiDarkroom/Interscope Records.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini