Randa LIDA dan Selfi LIDA Kerap Dijodohkan Netizen Sampai Dipanggil RanFi, Selfi Malah Sebut Cowok Usil Bikin Ilfiel  

Randa LIDA dan Selfi LIDA Kerap Dijodohkan Netizen Sampai Dipanggil RanFi, Selfi Malah Sebut Cowok Usil Bikin Ilfiel  
Dok Indoaiar

Semangat Senin Indosiar kali ini menghadirkan dua penyanyi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) musim pertama yakni Selfi dan Randa. Sering tampil bersama dalam satu panggung, chemistry keduanya sukses bikin netizen baper. Mereka sampai punya panggilan kesayangan dari netizen, yakni RanFi. Walaupun sering dijodohkan, baik Selfi maupun Randa mengaku sudah punya kriteria pasangan idaman. Seperti apa ya kira-kira?

“Kita sudah bertemu sejak tahun 2018 dalam kompetisi LIDA di musim yang sama. Bahkan kita ditempatkan di tempat yang sama juga yakni di asrama. Entah kenapa setiap gangguin Selfi itu bikin Randa semakin penasaran,” ungkap Randa yang mengenang masa perkenalannya dengan Selfi LIDA.

Berhubung Randa piawai memainkan alat musik, Selfi pun ditanya apakah suka dengan cowok yang jago main alat musik. Jawaban Selfi cukup mengejutkan.“Jujur aku senang dengan cowok yang bisa main musik. Tapi kalau cowoknya itu usil terus banyak tingkah, jadi malah ilfeel duluan kan," ungkap Selfi sambil melirik Randa.

Merasa sering diusuli Randa, Selfi juga menyebut Randa sebagai teman nyamuk karena sering jahil. Tak mau kalah, Randa spontan menimpali. “Menurut penelitian cowok yang usil itu adalah cowok yang ngangenin,” sahut Randa sambil tertawa.

Ketika ditanya seandainya Selfi digoda cowok lain, Randa mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut. “Hati dan perasaan itu tidak bisa dipaksakan atau diarahkan oleh siapapun. Kalau nanti Selfi mau memilih siapa atau Randa nanti mau memilih siapa yang itu adalah kebebasan masing-masing,” pungkas Randa yang mengaku senang menjadi sahabat Selfi selama ini.

TAGS : Artis Randa LIDA dan Selfi LIDA Kerap Dijodohkan Netizen Sampai Dipanggil RanFi Selfi Malah Sebut Cowok Usil Bikin Ilfiel