Randa LIDA Ternyata Multi Talenta dari Kecil, Sering Menang Lomba Adzan dan Baca Surat Pendek

Randa LIDA Ternyata Multi Talenta dari Kecil, Sering Menang Lomba Adzan dan Baca Surat Pendek
Dok Indosiar

Banyak kejutan yang dihadirkan dalam Semangat Senin Indosiar. Bintang tamu spesial yang hadir yaitu Randa LIDA dan Selfi LIDA mengungkapkan banyak kisah menarik. Randa mengaku sudah sempat bertemu dengan mendiang ayah Selfi, ujungnya Randa malah pergi ketakutan karena sering menggoda Selfi.

Di bulan ramadhan seperti sekarang, Selfi dan Randa mengenang nostalgia masa kecil. Es buah dan es pisang hijau menjadi menu favorit Selfi ketika berbuka puasa. Selfi juga mengaku aktif membantu menyediakan makanan berbuka puasa di masjid kampung halamannya. Selfi mengaku sempat merelakan kesempatan untuk mengikuti lomba mengaji hingga ke tingkat provinsi karena harus memenuhi tanggung jawab sebagai penyanyi.

Lain halnya dengan Randa. Di masa kecil, Randa sering berbuka puasa di masjid hingga shalat isya berjamaah di masjid tetapi Randa kemudian kabur tidak mengikuti shalat tarawih untuk pergi main. Sang ibu yang mengetahui hal tersebut seketika langsung memarahi Randa.

Punya multi talenta dari kecil, Randa juga sering memenangkan lomba membaca surat pendek dan lomba adzan hingga tidak diperbolehkan mengikuti lomba lagi karena terlalu sering menang. “Seneng banget bisa pulang bawa hadiah waktu itu,” kenang Randa. 

 

 

 

 

 

 

TAGS : Artis Randa LIDA Ternyata Multi Talenta dari Kecil Sering Menang Lomba Adzan dan Baca Surat Pendek