• Rabu, 24/04/2024 05:17 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Saling Berbalas Lirik Lagu, Randa LIDA dan Selfi LIDA Bikin Baper Indosiar Mania

- Senin, 03/05/2021 21:48 WIB
Saling Berbalas Lirik Lagu, Randa LIDA dan Selfi LIDA Bikin Baper Indosiar Mania
Selfi LIDA

Dalam acara Semangat Senin Indosiar, Selfi LIDA dan Randa LIDA kembali ditantang untuk menyelesaikan games dengan memilih salah satu benda yang kemudian nama benda tersebut dimasukkan dalam lirik lagu untuk dinyanyikan. Pada games kali ini Indosiar Mania dimanjakan dengan suara merdu dari Randa LIDA dan Selfi LIDA. Chemistry mereka semakin ditunjukkan dengan saling berbalas lirik lagu.

“Selagi mereka masih senang dengan kebersamaan kita, pasti kita akan berusaha untuk memberikan yang terbaik”, komentar Selfi menanggapi fans yang mendukung hubungannya dengan Randa. “Kita sebagai seniman pastinya akan senang sekali kalau penggemar menikmati dengan setiap penampilan kita. Doakan saja untuk kelancaran karir kami dan diberikan kesehatan selalu untuk kami,” ujar Randa menanggapi harapan netizen untuk RanFI.

Randa juga mengajak Indosiar Mania menyaksikan proses GR LIDA 2021 yang akan ditayangkan oleh Indosiar malam nanti. “Hari ini pesertanya bagus-bagus semua,” komentar Alif LIDA mewakili Sahabat Duta yang akan bertugas nanti malam.

“Kita sebagai Sahabat Duta memang harus menyaksikan proses GR teman-teman Duta Provinsi supaya bisa memberikan masukan untuk setiap penampilan mereka,” paparnya.

Tak ketinggalan, mereka juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Indosiar karena selalu mendukung perkembangan karir mereka. “Terima kasih banyak Indosiar sudah memberikan kesempatan berharga untuk kami. Semoga Indosiar bisa terus memberikan hiburan berkualatisan untuk pemirsanya. Mudah-mudahan juga ibadah kita semua lancar dan penuh keberkahan,” pungkas Selfi.

Tags

Artikel Terkait

Terkini