Secret Signals datang dari duo hyper-pop pendatang baru Cat & Calmell dengan single dan video klip "jorge"

Cat & Calmell,

Duo pendatang baru asal Sydney, Cat & Calmell, hari ini merilis single dan video klip ketiga mereka“jorge” dan mengumumkan tanggal perilisan EP perdana mereka‘Life Of Mine’ yang akandirilis 25 Juni 2021mendatang melalui EMI. Dimainkan untuk pertama kali di stasiun radio triple j, “jorge”  mereka tulis bersama Lucy Pawws dan diproduseri olehAlex Wildwood(Broods).

Mengenai inspirasi di balik “jorge”, Cat & Calmell mengatakan, “”jorge” adalah sebuah lagu berdasarkan kisah nyata kami saat kami sedang dalam perjalanan menuju satu sesi menulis lagu! Bensin di mobil yang Calmell setir hampir habis dan kami pikir kami akan sampai di stasiun kereta tujuan kami, namun itu tidak terjadi dan mobil kami mogok. Seorang laki-laki yang sangat baik bernama Jorge sedang menyemprotkan pestisida di pinggir jalan dan ia membantu kami. Kami akhirnya datang ke sesi tersebut (meski terlambat 1 jam) dan menulis lagu menggemaskan ini untuk mengabadikan interaksi kami dengan Jorge yang baik hati!”

Sebuah video klip penuh warna dan bernuansa jenaka yang disutradarai oleh Louis Brandtturut dirilis dan menjadi tambahan terbaru dalam jagat sinematik Cat & Calmell.  Video klip “jorge” menampilkan kepribadian unik Cat & Calmell serta kemampuan berakting mereka lewat sejumlah karakter yang mereka mainkan sepanjang video klip tersebut. Memadukan elemen pop alternatif serta R&B yang riang, EP perdana Cat & Calmell mendatang, ‘Life Of Mine’, menjadi momen bagi Cat & Calmell membagikan pembicaraan-pembicaraan pribadi mereka antara satu sama lain dan di dunia maya dengan semua pendengar mereka melalui sebuah karya yang brilian.

Diisi delapan lagu, topik-topik yang diusung EP perdana mereka sangat beragam mulai dari krisis iklim, drama suatu hubungan, dan pengalaman menghadapi konsekuensi dari suatu perbuatan yang ceroboh. Mengenai EP mereka, Cat & Calmell mengatakan, “EP ini sangat istimewa bagi kami karena EP ini merangkum suatu masa di kehidupan kami yang dipenuhi kebahagiaan dan juga ketidakpastian. EP ini menjadi suatu penanda akan hari-hari kami yang penuh kesembronoan. Banyak lagu di EP ini ditulis beberapa waktu lalu dan rasanya senang sekali melihat di mana kami dulu dan saat ini secara musik dan juga rangka Dijuluki stasiun radio triple j sebagai musisi yang patut diikuti tahun ini, musik hyper-pop khas Cat & Calmell telah mengumpulkan banyak pendengar dari negara asal mereka Australia dan berbagai belahan dunia serta telah didengarkan lebih dari 3 juta kali hingga saat ini. Dihujani beragam pujian dari triple j, BBC Radio 1, The Guardian, NME, dan Notion, serta masuk ke sejumlah playlist ternama di Spotify dan Apple Music, Cat & Calmell akhir tahun lalu mengumumkan bergabungnya mereka dengan label rekaman EMI Australiasecara global dan dengan perusahaan management musisi tmwrk(Diplo, Dillon Francis, Major Lazer).

Di umur mereka yang baru menginjak 20 dan 22 tahun, chemistryCat & Calmell sudah terbangun sejak lama. Cat menghabiskan masa kecilnya di China dan pindah ke Sydney saat remaja, sementara itu Calmell lahir dan tumbuh di Western Sydney. Keduanya dipertemukan di sebuah program pengembangan musisi yang mereka hadiri seusai jam sekolah.

Musik Cat & Calmell menjadi refleksi dari pengalaman beranjak dewasa mereka yang berbeda serta keragaman inspirasi identitas mereka sebagai musisi mulai dari Kali Uchis, The 1975, Rihanna, T.S. Eliot, hingga Powerpuff Girls dan meme-meme receh Twitter.

Life Of Mine`Tracklist 

1. dramatic
2. therapist
3. jorge
4. intentions
5. wait around
6. get old
7. dumbshit
8. life of min

TAGS : Musik Secret Signals datang dari duo hyper-pop pendatang baru Cat & Calmell dengan single dan video klip