• Jum'at, 26/04/2024 18:33 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Kolaborasi Nyeleneh Raisa

- Selasa, 04/05/2021 13:12 WIB
Kolaborasi Nyeleneh Raisa
Ist

Setelah sukses merilis lagu Kutukan (Cinta Pertama), Raisa merilis sesuatu yang baru lagi. Tapi bukan lagu, melainkan proyek kolaborasi bareng Kamengski, berusaha menggabungkan dua dunia yang berbeda, musik dan parodi dalam bentuk t-shirt, yang terbilang nyeleneh.

Kolaborasi ini melahirkan tiga t-shirt dengan desain yang cukup unik. Misalkan t-shirt dengan gambar Raisa apabila mengambil jalan sebagai musisi metal atau Raisa menjadi musisi hiphop. Kamengski mengambil elemen dari dua genre musik tersebut kemudian digabungkan ke imageRaisa. 

Mulai hari ini (4/5), dua produk kolaborasi Raisa dan Kamengski sudah bisa dibeli di official store JUNI Goods (@juni_goods) dan Kamengski (@kamengski) dengan harga Rp. 200.000  untuk t-shirt short sleevedan Rp. 230.000 untuk long sleeve. Sementara satu desain yaitu Raisa dan teka-teki silang, yang terinspirasi dari lagu Teka-Teki, akan tersedia setelah lebaran.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini