• Sabtu, 27/04/2024 04:13 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Disangka Tak Lulus Casting, Lavicky Sempat Rombak Gaya Rambut Ala Oppa Korea

- Rabu, 05/05/2021 15:28 WIB
Disangka Tak Lulus Casting, Lavicky Sempat Rombak Gaya Rambut Ala Oppa Korea
Dok SCTV

Sinetron Rumah Bidadari yang tayang di SCTV menyajikan jalan cerita unik dan seru. Sinetron religi yang tayang di SCTV setiap jam 4.30 pagi ini menampilkan sosok pemain yang menghadirkan nuansa baru di dunia pesinetronan. Diantaranya Lavicky Nicholas, Adinda Azani, Gerald Abdullah, Sakurta Ginting, Artta Ivano, Andi Viola dan Cut Asyifa.

Dipercaya memerankan Rafathar yang seru dan lucu, Lavicky Nicholas bercerita awalnya tak menyangka bisa lulus kasting. Ia sudah terlanjur memotong rambutnya menjadi model oppa-oppa sehingga akhirnya harus disesuaikan kembali dengan karakternya.

Sementara itu Sakurta Ginting mengaku banyak mendapat masukan dari Deddy Mizwar untuk setiap adegan demi mendapatkan hasil yang baik. Komunikasi antara pemain memang terjalin baik dan para pemain di sinetron ini sudah merasa seperti satu keluarga.

Seperti yang terlihat belum lama ini. Para pemain Rumah Bidadari melakukan acara ngabuburit. Tak hanya bertemu dengan para penggemar, Berkah Senja juga berbagi kebahagiaan dengan memberikan uang senilai Rp 500.000 kepada fans “Rumah Bidadari” bernama Atin yang merupakan seorang pedagang ayam goreng dan soto. Sebagai fans, Atin mengaku tak pernah melewatkan sinetron tersebut.

“Ceritanya menghibur dan seru serta suka juga sama Rafathar yang lucu,” tutur Atin.

Tags

Artikel Terkait

Terkini