• Rabu, 24/04/2024 00:57 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

LLITTLE SIMZ  MELEPAS VIDEO DAN SINGLE TERBARU “WOMAN”KALI PERTAMA SEBAGAI SUTRADARA

- Jum'at, 07/05/2021 15:22 WIB
LLITTLE SIMZ  MELEPAS VIDEO DAN SINGLE TERBARU “WOMAN”KALI PERTAMA SEBAGAI SUTRADARA
LLITTLE SIMZ 

Setelah kesuksesan single “Introvert”, rapper, musisi, dan penyanyi asal Inggris, Little Simz, merilis karya terbaru dari albumnya mendatang ‘Sometimes I Might Be Introvert’ dalam sebuah persembahan yang didedikasikan untuk para perempuan di seluruh dunia, “Woman”.

Bertolak belakang dengan single
“Introvert”yang mengusung isu seputar krisis sosial dan personal yang Little Simz alami, lagu “Woman” adalah sebuah surat cinta Little Simz kepada semua perempuan di seluruh dunia yang diproduseri oleh Inflo dan menampilkan Cleo Solyang mengisi bagian vokal di chorus. Mengenai lagu terbarunya, Little Simz mengatakan, “Aku suka sekali saat aku melihat perempuan berkarya dan tampil prima; aku mendukung itu! Hal tersebut sangat menguatkan dan menginspirasi; aku ingin berterima kasih kepada mereka dan merayakan mereka semua.”

Di video klip “Woman”, Little Simz turut duduk di kursi sutradara untuk pertama kalinya. Kaya akan warna-warna bak nuansa Technicolour yang lembut dan menampilkan berbagai cameo, Little Simz menciptakan sebuah utopia yang glamor, modern, dan berani; menampilkan perempuan-perempuan kuat dan paripurna (di antaranya Jourdan Dunn, Joy Crookes danDenai Moore) di sebuah rumah besar di mana mereka bekerja dan berkarya, sambil tetap berpenampilan elegan.

Hasilnya adalah sebuah persembahan visual yang menyentuh rasa sosial dan emosional kita semua, serta membuat semua pendengar Little Simz semakin tak sabar akan karya-karya terbarunya yang akan hadir tahun ini.

 

1. Introvert

2. Woman ft. Cleo Sol

3. Two Worlds Apart

4. I Love You, I Hate You

5. Little Q Pt 1 (Interlude)

6. Little Q Pt 2

7. Gems (Interlude)

8. Speed

9. Standing Ovation

10. I See You

11. The Rapper That Came to Tea (Interlude)

12. Rollin Stone

13. Protect My Energy

14. Never Make Promises (Interlude)

15. Point and Kill ft. Obongjayar

16. Fear No Man

17. The Garden (Interlude)

18. How Did You Get Here

19. Miss Understoo

 

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini