• Sabtu, 27/04/2024 01:09 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

TWENTY ONE PILOTS SHARE NEW TRACK & OFFICIAL VIDEO - “CHOKER”

- Sabtu, 08/05/2021 06:32 WIB
TWENTY ONE PILOTS SHARE NEW TRACK & OFFICIAL VIDEO - “CHOKER”
Twenty One Pilots PHOTO CREDIT: ASHLEY OSBORN

Duo pemenang GRAMMY® Award, Twenty One Pilots, telah merilis "Choker" hari ini di semua platform streaming, lagu kedua dari album baru mereka yang ditunggu-tunggu, Scaled And Icy, yang dirilis pada 21 Mei melalui Fueled By Ramen. "Choker" disertai dengan video musik resmi yang disutradarai oleh Mark Eshleman untuk Reel Bear Media dan diambil gambarnya di kampung halaman band di Columbus, OH.

"Choker" mengikuti jejak single utama Scaled And Icy, "Shy Away," yang dengan cepat naik ke #1 pada format Radio Alternatif hanya dalam tiga minggu sejak debutnya. Pencapaian tersebut menempatkan duo ini dalam grup band papan atas lainnya dengan beberapa lagu untuk naik ke posisi #1 dalam kurun waktu tiga minggu atau kurang, meliputi: U2, R.E.M., The Cure, Linkin Park, Red Hot Chili Peppers, dan Foo Fighters. "Shy Away" dirilis dengan video musik resmi yang disutradarai oleh Miles & AJ dan tersedia di DSP favotir kalian, "Choker" dengan semua pre-order Scaled And Icy, yang tersedia dalam berbagai format termasuk kotak edisi khusus ditetapkan terbatas hingga 35.000 eksemplar di seluruh dunia. Scaled And Icy adalah album studio pertama Twenty One Pilots dalam tiga tahun terakhir ini dan mengikuti LP bersertifikat RIAA Platinum, Trench.

Acara streaming global pertama Twenty One Pilots, "Twenty One Pilots - Livestream Experience," akan disiarkan di seluruh dunia pada hari Jumat, 21 Mei pukul 20.00 ET / 17.00 PT. "Twenty One Pilots - Livestream Experience" menjanjikan sebuah pertunjukan live yang tak terlupakan dari duo ini, dengan katalog yang mencakup setlist dan debut langsung materi baru dari Scaled And Icy. Tim produksi Twenty One Pilot, pertunjukan langsung multi-dimensi diproduksi oleh kolaborator lama dan mitra kreatif: TNSN DVSN, Reel Bear Media, Element1, lili STUDIOS, dan dihosting di platform streaming langsung Maestro. Disponsori oleh Chipotle dan Hot Topic, tiket untuk acara streaming global yang inovatif dijual hari ini di live.twentyonepilots.com.

Selain itu, sukses besar secara global Twenty One Pilots "Stressed Out" sekarang disertifikasi Diamond (10x Platinum) oleh RIAA. Single terobosan ini menghasilkan Twenty One Pilots a GRAMMY® Award untuk "Best Pop Duo / Group Performance" dan ditampilkan di LP Blurryface 2015 mereka - album pertama era digital dengan setiap lagu dari album menerima Gold, Platinum atau Multi- Sertifikasi Platinum dari RIAA. Pada tahun 2019, Twenty One Pilots mengumumkan bahwa LP Vessel 2013 mereka mencapai pencapaian yang sama, menjadikan duo ini sebagai artis / grup pertama dengan dua album yang mencapai pencapaian penting ini.

Pada tahun 2020, Twenty One Pilots mengejutkan penggemar dengan single "Level of Concern" dan "Christmas Saved The Year". "Level of Concern" bertengger di Radio Alternatif selama 12 minggu berturut-turut dan memecahkan 25 Top di tangga lagu "Hot 100" Billboard, sementara juga mencapai sertifikasi Emas RIAA, dan mendorong band meraih kemenangan di American Music Awards tahun lalu di mana mereka membawa pulang penghargaan untuk "Artis Favorit - Rock Alternatif". "Christmas Saved The Year" tiba di akhir tahun 2020 dan memulai debutnya di tangga lagu "Alternative Airplay" Billboard menjadi lagu bertema liburan pertama yang masuk daftar sejak 2012. 

Twenty One Pilots mencetak satu penghargaan terakhir di saat-saat terakhir tahun 2020, secara resmi memecahkan GUINNESS WORLD RECORD ™ untuk video musik terpanjang dengan visual regeneratif yang membuat sejarah untuk "Level of Concern." Dibuat oleh band dengan sutradara interaktif Jason Nickel, dan pendongeng / sutradara pemenang penghargaan Jason Zada, `Video Musik Never-Ending` pertama kali menarik konten yang dibuat penggemar dari lebih dari 162.000 kiriman pengguna, dalam waktu nyata, langsung di YouTube. Didukung oleh Imposium, setiap tiga menit dan empat puluh detik video musik baru dibuat dan dialirkan langsung ke YouTube, berisi konten baru dari penggemar. Mengungguli pemegang rekor sebelumnya, Pharrell dan video 24 jamnya untuk "Happy," Twenty One Pilots `` Video Musik Never-Ending `untuk "Level of Concern" disiarkan selama 177 hari berturut-turut dengan total waktu tayang 4.264 jam, 10 menit, 25 detik.

LP Trench 2018 milik Twenty One Pilots mengantarkan era baru bagi duo asal Ohio ini. Memperoleh sertifikasi Platinum dari RIAA, album ini mendapat pujian kritis dengan Billboard menyatakan, "Trench menikmati konseptualisme membingungkan genre dan gua yang telah mendefinisikan Twenty One Pilots." Fenomena global sejati yang telah melampaui dua miliar streaming di seluruh dunia, Trench disorot oleh hit alternatif bersertifikat RIAA Gold dan Platinum "The Hype", "Chlorine," dan "Jumpsuit." "Jumpsuit" berdiri sebagai lagu yang naik daun dalam dekade tersebut untuk mencapai # 1 di tangga lagu "Alternative Songs" Billboard dan mendapatkan duo nominasi GRAMMY® keempat mereka (Lagu Rock Terbaik). Koleksi konseptual yang terkenal juga menampilkan "Nico And The Niners" bersertifikat RIAA Gold dan single bersertifikat RIAA Platinum "My Blood".

 Good Day

2. Choker

3. Shy Away

4. The Outside

5. Saturday

6. Never Take It

7. Mulberry Street

8. Formidable

9. Bounce Man

10. No Chances

11. Redecorate

Tags

Artikel Terkait

Terkini