• Jum'at, 29/03/2024 16:18 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

RANGKAIAN FILM SPESIAL LEBARAN

- Selasa, 11/05/2021 13:25 WIB
RANGKAIAN FILM SPESIAL LEBARAN
Dok Trans 7

Lebaran di rumah aja? Jangan takut bosan, TRANS7siap menemani waktu libur lebaran Sobat7 di rumah dengan menghadirkan rangkaian film spesial lebaran, yakni Fetih 1453, Journey To The West: Demon Strikes Back, Parasite, Spiderman 1, Spiderman 2dan Spiderman 3.

Film pertama yang akan menemani Sobat7 menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah adalah Fetih 1453. TRANS7 secara spesial menghadirkan film aksi bertema sejarah ini. Film ini pertama kali tayang di layar kaca TV Nasional pada tanggal 12 Mei 2021 pukul 22.00 WIB. Fetih 1453dibintangi oleh aktor Devrim Evin, Ibrahim Celikkol, Dilek Serbest, Recep Aktug, Cengiz Coskun, danErden Alkan menceritakan tentang penaklukan Konstantinopel yang dilakukan Sultan Turki Mehmed II. Setelah kematian ayahnya Murat II, Mehmed II naik tahta Ottoman. Beliau adalah raja yang ambisius, setelah menghadapi berbagai musuh baik dari dalam maupun luar, Mehmed II memutuskan menyelesaikan apa yang ditakdirkan untuknya yaitu menaklukkan Konstantinopel.

Spider-Man menjadi film kedua yang siap menemani aktivitas libur Sobat7. Film yang mengisahkan seorang superhero berawal dari seorang remaja bernama Peter Parker yang digigit oleh laba-laba yang dimodifikasi secara genetik. Kemudian setelah insiden tersebut, ia memperoleh kemampuan seperti laba-laba yang pada akhirnya ia gunakan untuk melawan kejahatan sebagai pahlawan super setelah tragedi menimpa keluarganya. Film yang dibintangi Tobey Maguire, Kirsten Dunst danWillem Dafoe akan tayang pada tanggal 13 Mei 2021pukul 16.30 WIB.

Film selanjutnya adalahParasite yang mengisahkan keluarga miskin di Korea Selatan yang menyusup di rumah orang kaya ini tayang pada tanggal 13 Mei 2021pukul 22.15 WIB. Parasitedibintangi oleh aktor Song Kang-Ho, Choi Woo-Shik, Park So-Dam, Lee Sun-Gyun,dan Cho Yeo-Jeongberawal dari anak laki-laki keluarga Kim yang ditawari pekerjaan di kediaman keluarga Park. Karena tidak memiliki kemampuan dan sertifikasi yang mendukung, ia membuat latar belakang dan sertifikasi palsu untuk melamar pekerjaan tersebut. Kebohongan demi kebohongan pun semakin diciptakan, namun keluarga Kim ternyata harus menghadapi mantan asisten rumah tangga keluarga Park, yang ternyata memiliki sebuah misteri di rumah tersebut.

Melanjutkan kisah sebelumnya, Spider-Man 2 akan tayang pada tanggal 14 Mei 2021pukul 16.30 WIB.Kehidupan yang semakin kacau dialami oleh Peter Parker. Antara kehidupan pribadi, masalah percintaan, pertemanan dan keharusannya menjadi seorang pahlawan super. Masalah baru ketika seorang Dokter Otto Octavius yang membuatnya menjadi penjahat. Spiderman harus menghentikannya karena dapat mengancam dan memusnahkan kota. Film ini dibintangi Tobey Maguire, Kirsten Dunstdan Alfred Molina.

Tidak hanya film Fetih 1453, selanjutnya Journey To The West: Demon Strikes Back juga akan tayang perdana di layar kaca TV Nasional.Film ini menceritakan seorang biksu membawa ketiga muridnya dalam perjalanan ke Barat. Sepanjang jalan mereka menyelesaikan konflik batin mereka dan belajar untuk bekerja sama, melawan makhluk-makhluk fantastis termasuk setan laba-laba. Film ini akan tayang pada tanggal 14 Mei 2021pukul 22.15 WIBdengan dibintangi aktor ternama Kris Wu, Kenny Lindan Chen Yao.

Film yang tidak kalah seru adalah film Spider-Man 3yang akan tayang pada 15 Mei 2021pukul 16.30 WIB. Melanjutkan sekuel sebelumnya, Peter Parker harus menghadapi masalah baru. Ada parasit yang ikut menempel dalam tubuhnya yang membuatnya menjadi lebih percaya diri dan bertambah agresif namun cenderung jahat dan menyebabkan kekacauan batin saat menghadapi penjahat baru, godaan, dan balas dendam. Film ini akan dibintangi Tobey Maguire, Kirsten Dunstdan Topher Grace.

Selain itu, TRANS7 juga menghadirkan Warkop Spesial Lebaran, Film Spesial Hyun Bin serta film-film lainnya yang tak kalah seru. Saksikan rangkaian film spesial lebaran hanya di TRANS7!Untuk info selengkapnya bisa dilihat di www.trans7.co.id.

 

 

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini