• Jum'at, 26/04/2024 02:48 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Para Pemain Dari jendela SMP Ternyata Punya Keinginan Terpendam Pingin Syuting di Lokasi Ini Loh

- Sabtu, 29/05/2021 18:28 WIB
Para Pemain Dari jendela SMP Ternyata Punya Keinginan Terpendam Pingin Syuting di Lokasi Ini Loh
Dok SCTV

Setelah mendapat jatah libur lebaran selama tiga hari, Sandrina Michelle dan Rey Bong kembali melakukan kegiatan syuting sinetron “Dari Jendela SMP”. Lain halnya dengan  Zoe Jackson dan Cinta Brian yang bisa mendapat libur lebaran lebih lama yakni selama lima hari. Puas berkumpul bersama keluarga, mereka kembali melakukan rutinitas di lokasi syuting.

Tak sempat bertemu secara langsung di momen lebaran, para pemain Dari jendela SMP menjadikan lokasi syuting sebagai tempat berkumpul sekaligus halal bihalal.

“Iya kami sudah kembali syuting lagi dan udah mulai jahilin teman-teman lagi meski sudah saling maaf-maafan,” cerita Cinta Brian saat dijumpai di acara Meet and Greet All Stars yang diadakan SCTV, Sabtu (29/5/2021).

Lokasi syuting sudah dianggap sebagai rumah kedua bagi Sandrina Michelle, Zoe Jackson, dan Cinta Brian. Ketiganya mengaku enjoy di lokasi syuting dan mengaku lebih memilih syuting sinetron dibandingkan film. Lain halnya dengan Rey Bong yang justru penasaran dan sangat ingin main film layar lebar.

Setelah menghabiskan waktu untuk liburan singkat dan tak bisa pergi kemana-mana karena sedang dalam kondisi pandemi, Cinta Brian dan Zoe jackson rupanya kangen travelling. Walaupun pernah syuting di Bromo untuk Buku Harian Seorang Istri, Cinta Brian dan Zoe Jackson rupanya mengagumi proses syuting sinetron Badai Pasti Berlalu yang melakukan proses syuting di destinasi wisata ternama Indonesia yaitu Labuan Bajo.

Tags

Artikel Terkait

Terkini