• Sabtu, 20/04/2024 17:42 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Jalani Karakter yang Berbeda, Ini Tantangan Stevan William dan Caesar Hito Dalami Peran

- Sabtu, 29/05/2021 19:32 WIB
Jalani Karakter yang Berbeda, Ini Tantangan Stevan William dan Caesar Hito Dalami Peran
Dok SCTV

Pesinetron cantik Michelle Ziudith digoda Cinta Brian ketika mereka bertemu di acara Meet and Greet All Stars SCTV yang diadakan Sabtu (29/5/2021).

"Meet and Greet sore ini terasa lebih istimewa karena sudah kehadiran pemain sinetron “Keajaiban Cinta” dan “Badai Pasti Berlalu” yang ada si cantik Michelle Ziudith,” goda Cinta Brian yang membuat Michelle Ziudith tersipu malu.

Tak hanya Cinta Brian saja yang senang melemparkan gombalan ,Erdin Werdrayana ikut-ikutan mengaku akan menerima semua syuting sinetron maupun film selama bisa bersama Michelle Ziudith. Hal ini tentu mengundang gelak tawa yang lain.

Memiliki karakter berbeda dari sinetron sebelumnya, Stefan William mengaku sampai take berkali-kali untuk mendalami peran sebagai seorang dokter. Hal serupa disampaikan juga oleh Immanuel caesar Hito. Biasa berperan sebagai orang baik, Immanuel Caesar Hito kali ini memerankan karakter antagonis yang memiliki dendam dan berusaha menyakiti Michelle Ziudith. Meskipun memiliki tantangan tersendiri, baik Stefan William maupun Caesar Hito menjadikan hal tersebut sebagai dinamika dalam dunia peran.

Michelle Ziudith mengaku tidak memiliki masalah dengan perannya saat ini. Dia justru merasa senang karena sinetronnya memiliki theme song yang dinyanyikan oleh penyanyi favoritnya. Rupanya diam-diam Michelle Ziudith ngefans berat sama Ariel Noah.

“Aku ngefans banget sama Ariel Noah karena punya hobi yang sama,” ungkap Michelle Ziudith.

Tags

Artikel Terkait

Terkini