Pemalu dan Jarang Romantis, Aulia DA Kaget Mendadak Digombalin Cahu

Pemalu dan Jarang Romantis, Aulia DA Kaget Mendadak Digombalin Cahu
Aulia DA ( dok Indosiar )

Pasangan yang sedang kasmaran, Aulia DA dan Cahu hadir dalam acara Semangat Senin Indosiar (31/5/2021). Mengawali hubungan spesial karena cinlok, panggung Indosiar menjadi saksi sejarah kisah cinta mereka. Awal mula berjumpa, Aulia DA mengawali karir dari ajang pencarian bakat indosiar D`Academy sedangkan Cahu merupakan salah satu koreografer di ajang pencarian bakat Indosiar.

Setelah menyelesaikan kompetisi di tahun 2017, Aulia DA begitu kagum ketika melihat sosok Cahu yang tampan dan kemampuannya sebagai koreografer. Gayung bersambut, Cahu diam-diam juga mengaku mengagumi Aulia saat pandangan pertama ketika dia menemui perempuan kelahiran 17 februari 1998 itu di depan Asrama Indosiar.

Cahu dibuat semakin kagum ketika melihat Aulia tampil di panggung Indosiar. “Sejak saat itu aku melihat Aulia hingga saat ini, Aulia itu tidak pernah membosankan. Semakin hari aku memang semakin jatuh cinta sama Aulia,” rayu Cahu di hadapan sang kekasih.

Aulia DA mengungkap bahwa Cahu tidak pernah memuji dirinya. “Jarang-jarang loh dia ngomong begitu. Hanya di Semangat Senin Indosiar dia berani bilang begitu,” ungkap Aulia DA merasa surprise karena ternyata kekasihnya itu bisa juga ngegombalin.

Penampilan Cahu ternyata berbanding terbalik dengan aksi panggungnya. Jika dia bisa lincah dan percaya diri menjadi seorang koreografer, lain halnya dalam urusan percintaan. Sebelum nekat menembak Aulia, Cahu ternyata tidak cukup pede dan sudah siap seandainya ditolak.

“Saya hanya mengajak Aulia untuk pacaran dengan bertanya sebelumnya dan selanjutnya pasrah saja terserah Aulia,” ungkap Cahu yang juga mengaku bahwa dirinya pemalu hingga mengharuskan Aulia yang lebih inisiatif membuka obrolan.

TAGS : Musik Pemalu dan Jarang Romantis Aulia DA Kaget Mendadak Digombalin Cahu