• Jum'at, 26/04/2024 04:48 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Protektif, Ternyata Aulia DA Wajib Patuhi Aturan Cahu yang Satu Ini Sebelum Manggung

- Senin, 31/05/2021 20:12 WIB
Protektif, Ternyata Aulia DA Wajib Patuhi Aturan Cahu yang Satu Ini Sebelum Manggung
Cahu DA dan Aulis DA ( dok Indosiar )

Banyak hal yang diungkap pasangan Aulia DA dan Cahu dalam Semangat Senin Indosiar (31/5/2021). Aulia menceritakan bahwa Cahu sudah memiliki hubungan yang baik dengan kedua orangtuanya. Begitupun sebaliknya, Aulia telah berhubungan baik dengan keluarga Cahu. “Ibu bapak aku memang sangat senang dengan sosok Cahu. Terutama dengan logat bahasa Cahu yang sangat berbeda,” tutur Aulia DA.

Penyanyi jebolan D`Academy tahun 2017 ini berharap bisa memiliki hubungan percintaan yang manis seperti pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Namun jika Lesti dan Billar sudah mantab menikah tahun ini, Aulia mengaku masih belum memiliki kesiapan.

“Aku pribadi jujur pengen banget memiliki hubungan seperti Lesti dan Billar. Terutama dengan mental yang dimiliki Lesti karena di usia muda sudah punya keberanian untuk menjalin hubungan yang lebih serius untuk menikah. Sementara aku masih banyak keraguan,” ungkap Aulia.

Tentu bukan tanpa sebab Aulia belum siap merubah status jadi seorang istri. Rupanya, selain belum banyak pengetahuan seputar rumah tangga, Aulia juga sedang menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi dan banyak mimpi yang belum tercapai sehingga dia ingin mewujudkan satu demi satu cita-citanya.

Lain halnya dengan Cahu. Ketika ditanya kesiapannya untuk menikahi Aulia, cowok yang berprofesi sebagai koreografer itu justru menjawab dengan yakin dan mantab, “Insya Allah, kalau memang jodoh aku mau banget untuk menikah.”

Walaupun belum berniat menikah dalam waktu dekat, namun Aulia bahagia memiliki Cahu sebagai kekasih. Menurutnya Cahu adalah sosok yang romantis. Hal romantis yang pernah dilakukan Cahu menurut Aulia adalah ketika Cahu meluangkan waktu di tengah kesibukannya demi mengajak kedua orangtua Aulia DA jalan-jalan. Sedangkan Cahu menilai Aulia selalu melakukan hal romantis ketika sedang bersama.

“Aku suka sama rambutnya Aulia karena halus. Imut banget pipinya dengan senyumannya yang sangat manis,” ungkap Cahu memuji kekasihnya itu.

Tags

Artikel Terkait

Terkini