WILL CLAYE MEMBAGIKAN LAGU INTROSPEKTIF UNTUK BANGKIT DARI KETIDAKADILAN "WEE HOURS"

WILL CLAYE MEMBAGIKAN LAGU INTROSPEKTIF UNTUK BANGKIT DARI KETIDAKADILAN "WEE HOURS"
Ist

Musisi platinum dan peraih 3 medali Olimpiade Will Claye hari ini merilis single terbarunya “Wee Hours” melalui Red Bull Records. Ditulis oleh Will, “Wee Hours” diproduseri oleh produser dan penulis lagu pemenang GRAMMY® Award, DJ Khalil, yang telah berkolaborasi dengan nama-nama terbesar di hip-hop di antaranya  Jay-Z, Kanye West, Drake, dan Kendrick Lamar.

Diambil dari pengalaman hidupnya, kekuatan “Wee Hours” ada pada lirik-lirik Will yang introspektif dan tajam, dibawakan dengan warna musik hip-hop ala West Coast. Karya produksi dari lagu tersebut terdengar kontras dengan performa rap-nya yang berani, di atas instrumentasi dan melodi pembuka yang mewarnai sepanjang lagu.

Mengenai makna lagu “Wee Hours” baginya, Will mengatakan, “Lagu ini terinspirasi dari kotaku, orang-orang di sekitarku, dan anak-anak yang tumbuh di tempat di mana aku dibesarkan. Aku ingin memberikan suara bagi orang-orang yang suaranya dibungkam. Aku ingin menginspirasi orang-orang di sekitarku dan menunjukkan ke mereka bahwa kita dapat bangkit dari segala hal yang membuat kita terpuruk.”

Lagu “Wee Hours” dirilis setelah pengumuman Elevate, sebuah film dokumenter dari Red Bull yang dirilis hari ini. Film tersebut mengikuti Will saat ia berlatih untuk bertanding di ajang Olimpiade seraya ia sedang mempersiapkan musik terbarunya. Will ingin menggunakan suaranya untuk menginspirasi anak muda di komunitasnya di tengah ketidakadilan sosial terkait ras dan kultur, dan menjadi panutan untuk generasi selanjutnya.

TAGS : Musik WILL CLAYE MEMBAGIKAN LAGU INTROSPEKTIF UNTUK BANGKIT DARI KETIDAKADILAN "WEE HOURS"