• Jum'at, 19/04/2024 20:11 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

IT’S PERSONAL RESPON POSITIF PENGANTAR ALBUM RAISA

- Jum'at, 11/06/2021 18:00 WIB
IT’S PERSONAL RESPON POSITIF PENGANTAR ALBUM RAISA
Raisa ( dok Juni Records )

Lima (5) lagu (Kutukan (Cinta Pertama), Love & Let Go, Ragu, Tentang Dirimu, dan Jangan Cepat Berlalu), sebuah pengantar menuju album penuh It’s Personal, akan rilis akhir tahun, yang dilakukan Raisa belum lama ini mendapatkan feedback positif dari masyarakat.

Seperti lagu Jangan Cepat Berlalu, mendapatkan spotlight di platform streaming musik, salah satunya cover playlist Puncak Klasemen. Juga mengumpulkan ragam komen positif dari pendengar yang turut merasakan makna dari lagu tersebut. Lagu ini memiliki cerita hubungan ibu dan anak. Surat cinta Raisa untuk Zalina, dalam bentuk lagu, mendapatkan apresiasi dari pendengar atau penonton video liriknya, yang menyatakan betapa menyentuhnya lagu tersebut.

Sementara video lirik Love & Let Gomendapatkan predikat people’s choicedan karena menggunakan Bahasa Inggris dianggap sebagai lagu yang mumpuni untuk go international.  Lagu ini memiliki makna untuk mencintai diri sendiri dan menerima perubahan karena itu adalah proses dalam kehidupan.

Karena itu, Raisa tergugah untuk kembali memberikan suguhan baru. Namun bukan merilis lagu baru, melainkan bernyanyi live dengan tema yang spesial. “Aku sih emang penginbanget manggung tampil bareng band, tetap dengan menjaga prokes (protokol kesehatan) di masa Pandemo  tentunya. Selain inginmengobati rasa rindu bernyanyi untuk YourRaisa, yang ada di rumah,” terang, Raisa.

Suguhan terbaru Raisa akan rilis di pertengahan bulan Juni ini. Jika penasaran atau ingin tahu informasi lebih lanjut, pantau akun Instagram Raisa atau JUNI Records.

Tags

Artikel Terkait

Terkini