• Kamis, 25/04/2024 04:06 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

IT’S PERSONAL “SHOWCASE” KEMEGAHAN PENGANTAR ALBUM RAISA

- Rabu, 16/06/2021 08:40 WIB
IT’S PERSONAL “SHOWCASE” KEMEGAHAN PENGANTAR ALBUM RAISA
Raisa ( Foto: Ifan Hartanto/Dok. JUNI Records)

Perilisan lima (5) lagu (Kutukan (Cinta Pertama), Love & Let Go, Ragu, Tentang Dirimu, dan Jangan Cepat Berlalu), sebuah pengantar menuju album penuh It’s Personal, akan rilis akhir tahun, yang dilakukan Raisa belum lama ini mendapatkan feedback positif.

Karena itu, Raisa tergugah untuk kembali memberikan suguhan baru. Mengobarti kerinduan akan konser, kelima lagu di atas yang sudah dirilis, dibawakan secara live dengan format band dengan tambahan choir.

Menggandeng Rishanda Wicaksono Singgih sebagai music director, dan Aji Yudistirasebagai director. Showcaseini dipersembahkan Raisa dari kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Teknik one shot camera dipilih Aji untuk merekam konser kali ini. Sebelumnya Raisa dan Aji sudah bekerja sama merekam konser seperti: Raisa Live in Singapore 2014, Raisa Live in Concert: Pemeran Utama 2015 danRaisa: Comeback Live 2019 

“Aku rindu bernyanyi untuk YourRaisa. Rindu membawakan lagu baru dalam setlist show. Biasanya kalo rilis album, aku jalanin tur, tampil live dan lebih dapet emosi lagu-lagunya pas nyanyi bareng,” ungkap Raisa. Tayangan It’s Personal “Showcase”akan rilis livedi tanggal 17 Juni 2021 pukul 19.30 WIB di kanal Youtube Raisa6690.

Tags

Artikel Terkait

Terkini