• Jum'at, 29/03/2024 12:21 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Alaina Castillo MERILIS VIDEO KLIP "POCKET LOCKET" YANG PENUH WARNA

- Jum'at, 18/06/2021 13:46 WIB
Alaina Castillo

Bintang pop masa depan Alaina Castillo hari ini merilis video klip “pocket locket”, single dari album perdananya ‘parallel universe pt. 1’ yang dirilis bulan lalu dan menceritakan sebuah hubungan percintaan antara dua orang yang hanya menguntungkan satu pihak.

Munachi Osegbu yang pernah menyutradarai video musik Megan Thee Stallion dan Kali Uchis duduk di kursi sutradara video klip terbaru Alaina. Video klip tersebut menampilkan Alaina yang keluar dari kamar tidurnya menuju sebuah dunia fantasi penuh warna sepanjang video.

Alaina Castillo - pocket locket (Official Video)

Mengusung tujuh lagu bernuansa R&B dan pop, album ‘parallel universe pt. 1’ menjadi momentum Alaina mengambil kendali narasinya sendiri secara mandiri dengan penuh percaya diri — suatu hal yang tidak pernah ia miliki selama tumbuh dewasa.

Mengenai album terbarunya, Alaina mengatakan, “Proses pengerjaan album ini tak hanya mengajarkan banyak hal tentang siapa diriku sebagai seorang musisi, tapi juga sebagai seorang manusia, dan akhirnya menumbuhkan rasa kepercayaan diriku untuk menghadapi dunia nyata. Album ini menjadi soundtrack-ku seraya aku tumbuh menjadi pribadi yang aku inginkan, berbeda dengan diriku sebelumnya yang sangat pemalu.”

Baru-baru ini Alaina tampil di ajang penghargaan Latin American Music Awards 2021 membawakan “Besame Mucho” dan di Late Night With Seth Meyers. Alaina turut tampil di seri Press Play dari Grammy.com, acara streaming Global Citizen “Together At Home”, live stream “Alone Together” dari MTV, live show Genius bersama Monster Energy, live stream Rolling Stone di Twitch, dan di acara musik dari Sundance Film Festival 2021 Sound & Vision.

Alaina Castillo - stfu (i got u) (Live at Late Night With Seth Meyers)

Dalam kurun waktu kurang dari dua tahun, Alaina telah telah berhasil membangun sebuah fanbase kuat yang didominasi oleh Gen Z dan telah dibanjiri banyak pujian dan aklimasi sejak ia dinobatkan menjadi musisi pertama pada tahun 2020 yang difitur di Spotify US RADAR. Hingga hari ini, Alaina telah meraih lebih dari 150 juta stream, dinobatkan sebagai Latin Artist to Watch dari Billboard dan Hypebae, dan masuk ke daftar NME Essential Emerging Artist.

Diulas oleh berbagai media ternama meliputi Rolling Stone India, Billboard Indonesia, Cosmopolitan Indonesia, SAYS (Malaysia), dan Esquire Singapore, nama Alaina semakin melambung tinggi di Asia. Selain single “pocket locket” dimainkan di berbagai stasiun radio ternama di Indonesia, Malaysia, dan Singapura, di pekan perilisannya Alaina dipilih menjadi salah satu “artists of the week” Prambors bersama dengan Ariana Grande dan Olivia Rodrigo. Semua pencapaian gemilang Alaina di Asia akhirnya membawa lagu “pocket locket” ke acara radio sindikasi Asia Pop 40 yang disiarkan di puluhan kawasan di dalam dan luar benua Asia.

Tags

Artikel Terkait

Terkini