• Kamis, 09/05/2024 02:23 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8 The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

SUMMER HEART MERILIS LAGU DAN VIDEO KLIP "WASH YOU OFF"

- Jum'at, 18/06/2021 17:53 WIB

.Musisi pop asal Swedia Summer Heart hari ini merilis “Wash You Off”, single  bernuansa chillwave terbarunya, bersamaan dengan pengumuman EP ‘Insecurities’, dirilis 3 September 2021 mendatang melalui Icons Creating Evil Art.

Dideskripsikan oleh The Guardian sebagai “musik pop chillwave yang sangat enak didengar”, musik Summer Heart yang identik dengan produksi yang serba lembut terdengar sepanjang “Wash You Off”. Dengan estetika ruang suara yang berwarna dan sedikit psikedelik di atas performa vokalnya yang karismatik dan memukau, lagu terbaru Summer Heart sangat sesuai untuk menyambut musim panas di belahan bumi utara atau di mana pun di dunia yang dihujani sinar mentari.

Mengenai inspirasi di balik lagu terbarunya, Summer Heart mengatakan, “Wash You Off adalah lagu tentang menyingkirkan masa lalu dan keinginan untuk maju ke depan untuk masuk ke sebuah fase baru yang menyenangkan. Meninggalkan kebiasaan buruk adalah sesuatu yang sulit untuk aku lakukan dan kadang aku merasa buntu. Hal yang terbukti ampuh untukku adalah saat aku berlari, kemudian mandi, dan benar-benar mencuci bersih semuanya.” 

Summer Heart - Wash You Off (Official Music Video)

EP ‘Insecurities’ dari Summer Heart mendatang menjadi kelanjutan dari pertumbuhan karirnya yang secara konsisten menyajikan para penikmat musik dengan sejumlah karya upbeat khasnya termasuk cover “Passionfruit” dari Drake dan EP ‘Ambitions’ miliknya sendiri yang dirilis tahun lalu dan mendapatkan sambutan hangat. Karya-karya terbaru Summer Heart mendatang menjadi babak baru dalam evolusinya berkarya.

Setelah delapan tahun menjadi musisi independen, Summer Heart akhirnya bergabung dengan label musik Icons Creating Evil Art.

Tags

Artikel Terkait

Terkini