JANSET MERILIS SINGLE HIPNOTIK TERBARU "OH YES!"

JANSET MERILIS SINGLE HIPNOTIK TERBARU "OH YES!"
Janset ( Foto oleh: Joshua Halling)

Rapper London Janset merilis single terbarunya “Oh Yes!” Jumat lalu melalui label musik Red Bull Records. Memadukan kultur Inggris dan Turki miliknya, lagu dua bahasa tersebut memikat semua pendengarnya mulai dari hentakkan pertama dan turut menampilkan permainan hipnotik seruling Turki di atas penampilan vokal Janset yang enerjetik.

“Oh Yes!” ditulis oleh Janset sebagai pengingat untuk tetap optimis apa pun yang terjadi dan turut menampikan frasa Turki ‘Tabii Ki De Gelecek’ yang artinya “Pasti itu akan datang/terjadi/menjadi kenyataan.”

Mengenai arti lagu terbarunya, Janset mengungkapkan, “Pada awalnya aku ingin menulis sebuah lagu tentang menarik hal-hal baik di tengah waktu yang sulit, dan bahwa persepsi mampu mengubah segalanya, dan jika kita ingin mengubah realita kita, yang pertama harus dilakukan adalah mengubah pikiran kita. Sebuah lagu bak mantra yang aku harap dapat memberikan semangat ke banyak orang. Aku penasaran tentang momen yang membuat orang berteriak ‘OH YA!’ juga. Bagiku momen tersebut adalah saat banyak hal mulai masuk akal… seperti sebuah ‘aha’ momen secara kreatif. Saat kamu mempercayai dirimu...semuanya akan sesuai dengan keinginanmu.”

Lahir di Luton dan dibesarkan di London Utara oleh keluarga berlatar belakang etnis Adighe dari Turki yang bermigrasi ke Inggris pada tahun 80an, Janset secara konsisten terus membuktikan kepiawaiannya sebagai penulis lagu. Lewat sejumlah rilisannya beberapa tahun terakhir, Janset telah menunjukkan kemampuannya menguasai berbagai genre dan keberaniannya mengeksplorasi banyak warna musik — mulai dari grime dan hip-hop alternatif hingga trap dan jazz. Hal-hal yang ia utarakan melalui flow-nya yang selalu memukau kerap menarik perhatian. Janset kemudian tetap mengembangkan kemampuan menulisnya menggunakan dua bahasa dan sukses mendapatkan dukungan dari penggemar musik di Inggris dan Turki seraya ia memegang kendali proses kreatifnya.

“Oh Yes!” menjadi rilisan terbaru dari rentetan rilisan oleh sejumlah musisi global yang dirilis lewat Red Bull Records. Musik Janet yang menghapus batas kultur membawanya ke panggung dunia sebagai salah satu musisi global yang paling patut diikuti tahun ini.

 

TAGS : Musik JANSET MERILIS SINGLE HIPNOTIK TERBARU "OH YES!"