VERSI PERTAMA "WONDER"  TELAH MERAIH LEBIH DARI 50 JUTA STREAM

VERSI PERTAMA "WONDER"  TELAH MERAIH LEBIH DARI 50 JUTA STREAM
Ist

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, morgxn, berkolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu Sara Bareilles dalam versi terbaru lagu “WONDER” yang dirilis hari ini.

“Lewat versi ini, aku merasa lagu ini menjadi semakin intim dan mempunyai makna yang lebih dalam. Seperti sebuah perbincangan antara dua musisi di dua tempat berbeda yang merasakan hal yang sama. Aku sangat bersyukur Sara dapat berkolaborasi denganku,” ujar morgxn. “Setelah berhasil melalui tahun lalu, masih ada banyak proses penyembuhan diri yang masih harus dilalui — namun setidaknya aku tidak harus melaluinya sendiri dan itu terasa menyenangkan.”

Mengenai kolaborasinya dengan morgxn, Sara Bareilles mengatakan, “Aku sangat tergerak setelah mendengar kisah morgxn sebagai seorang musisi dan semua yang ia telah lalui. Ia sangat berani dan aku mengagumi keberanian dan kemandiriannya,” Sara menjelaskan, “Suaranya adalah salah satu bagian dari talenta luar biasanya, dan lagu ini bercerita tentang pencarian sebuah tempat di mana kita dapat benar-benar menjadi diri sendiri. Aku merasa sangat terdorong untuk ikut membagikan pesan tersebut, apalagi saat aku memikirkan tentang komunitas LGBTQ+ pada bulan Pride ini di mana kita merayakan rasa memiliki terhadap diri sendiri dan juga komunitas-komunitas di sekitar kita..sebuah kolaborasi yang sangat menyenangkan.” 

“WONDER” pertama kali dirilis bulan Juni tahun lalu dan berujung viral di TikTok di mana lagu tersebut berhasil mendapatkan lebih dari 25 juta view selain berhasil mengumpulkan lebih dari 50 juta stream secara global hingga hari ini. morgxn juga merilis EP yang menampilkan sejumlah versi remix dari “WONDER” berjudul ‘WONDER [reimagined]’ di mana ia berkolaborasi dengan PVRIS, Jagwar Twin, dan Smallpools yang memberikan sentuhan baru pada lagu “WONDER”.

Bulan April lalu, morgxn merilis EP terbarunya, ‘MERIDIAN: vol 1’, yang terinspirasi dari suatu hari di bulan Maret 2020 yang tak akan pernah bisa ia lupakan. Di saat sebagian besar dunia masuk ke fase lockdown, morgxn dibuat kecewa oleh label musiknya yang meninggalkan dirinya setelah lima tahun. Namun di hari yang sama, Billie Eilish menyebut bahwa lagu “home” milik morgxn menjadi inspirasi di balik lagu “bad guy” miliknya yang mendapatkan piala GRAMMY® Award untuk kategori Record of the Year dan Song of the Year.

EP ‘MERIDIAN: vol 1’ milik morgxn juga telah mendapatkan sambutan hangat di Asia di mana single “HOW DO YOU HOLD WHAT HURTS” miliknya dimainkan di sejumlah stasiun radio ternama di Indonesia dan dirinya turut diulas oleh sejumlah publikasi ternama termasuk USS Feed, POPBELA, dan Prambors. Saat ini 🇮🇩Indonesia menduduki posisi ke-2 dalam daftar 10 negara di dunia yang paling sering memainkan musik morgxn. Negara-negara Asia Tenggara lainnya yang masuk ke daftar tersebut antara lain 🇵🇭#4 Filipina, 🇲🇾#6 Malaysia, dan 🇸🇬#8 Singapura.

TAGS : Musik VERSI PERTAMA "WONDER"  TELAH MERAIH LEBIH DARI 50 JUTA STREAM