• Sabtu, 20/04/2024 17:13 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Jirayut DAA Selesai Jalani Vaksin Tahap Kedua  

- Senin, 12/07/2021 19:48 WIB
Jirayut DAA Selesai Jalani Vaksin Tahap Kedua  
Jirayut ( dok Indosiar )

Hari Senin Indosiar Mania kian berwarna karena ditemani oleh Jirayut DAA dan Rara LIDAyang menyapa langsung siang tadi (12/07) di Live Instagram Indosiar. Jirayut DAA mengaku hari ini baru saja menyelesaikan vaksin tahap ke-2 demi mendukung kegiatan pemerintah dalam menekan laju penyebaran COVID-19. #LiveIdolaIndosiaryang disapa langsung oleh Jirayut DAA itu telah ditonton lebih dari 2.000 Indosiar Mania melalui akun Instagram pada menit pertama. Tanpa menunggu lama-lama lagi, Jirayut langsung menyapa Rara LIDAyang berada di tempat terpisah dengannya.

Jirayut DAA dan Rara LIDAmerasa senang sekali dapat menyapa Indosiar Mania sekaligus mengobati rasa rindu dengan aksi seru mereka yang kerap mewarnai layar kaca Indosiar di panggung kompetisi LIDA maupun program spesial Indosiar lainnya. “Ya ampun aku udah lama banget ga Live di Instagram dan hari ini bisa Live bareng Jirayut. Seneng banget. Apa kabar semuanya? Semoga sehat-sehat selalu yaa semuanya”, sapa Rara LIDAdengan penuh ceria yang langsung ditambahkan oleh Jirayut DAA. “Semoga lewat Live Instagram ini kita bisa mengobati rasa rindu kalian semua yaa karena kami sudah lama ga LIVE di Indosiar”, ujar Jirayut DAA.

Beberapa kebiasaan yang sering dilakukan Rara LIDAjuga diungkap oleh Jirayut DAAsiang tadi diantaranya selalu mengigit ibu jari ketika tidur bahkan membawa botol minum bayi ketika di Studio Indosiar dan makan pempek atau tekwan setiap hari yang tidak lain adalah makanan khas daerah kelahirannya, Sumatera Selatan. Keseruan terus berlanjut manakala Jirayut DAA dan Rara LIDAmenunjukkan kekompakan mereka dengan bermain beberapa gamesmenarik. Bahkan Jirayut DAA dan Rara LIDAjuga langsung menjawab tantangan yang diberikan Indosiar Mania pada kolom komentar yakni beradu akting sebagai suami istri hingga berjoget Tiktok bersama. Berbagai komentar positif juga diunggah oleh Indosiar Mania salah satunya dari pemilik akun @_mesra0629 “Moodbooster banget min. Meningkatkan imun banget. Best JIRRA (Jirayut & Rara)” komentar lainnya dari @depot504 “Penambah imun banget. Ngakak dari awal sampai akhir”.

Sebuah pesan berharga juga disampaikan Rara LIDA dan Jirayut DAAuntuk Indosiar Mania di tengah situasi pandemi COVID-19 saat ini. “Jangan lupa selalu minum air putih secara teratur dan makan makanan yang bergizi yaa teman-teman. Selalu berolahraga demi menjaga kesehatan”, pesan Rara LIDAyang juga mengingatkan untuk melakukan vaksin. Sementara Jirayut DAAberpesan untuk selalu manjalankan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) serta tidak usah keluar rumah jiga tidak ada kebutuhan mendesak.

#LiveIdolaIndosiar masih terus berlanjut pada hari Selasa, 13 Juli 2021 pukul 13.00 WIB bersama Jirayut DAA dan Selfi LIDA Live di akun resmi Instagram @Indosiar

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini