• Jum'at, 26/04/2024 11:56 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Video cover lagu “Here’s Your Perfect” Mendapat Perhatian Langsung Penyanyi Asli Jamie Miller

- Jum'at, 16/07/2021 10:43 WIB
Video cover lagu “Here’s Your Perfect” Mendapat Perhatian Langsung Penyanyi Asli Jamie Miller
Ist

Dua penyanyi asal Indonesia Rafi Sudirman dan Tiara Andini Meng-Cover lagu Jamie Miller “Here’s Your Perfect” dan langsung mendapat perhatian penyanyi aslinya Jamie Miller.

Lagu Jamie Miller sendiri tengah naik daun di telinga masyarakat Indonesia berawal dari platform TikTok. Rafi dan Tiara mengaku sangat menyukai lagu tersebut dan menantang diri mereka untuk membawakan lagu tersebut di platform social media mereka.

Sontak, cover yang dibuat keduanya mendapat perhatian langsung dari sang penyanyi asli. Tak hanya itu, Jamie Miller juga terlihat memberikan emoticon di postingan cover Rafi Sudirman dan me-repost potongan video cover Tiara Andini ini sebagai bentuk apresiasi untuk kedua penyanyi tersebut.

Menempati posisis ke 1 tangga musik Spotify Top 200 , lagu Here’s Your Perfect didengarkan sebanyak 2,570,075 kali dalam jangka waktu 1 minggu terakhir. Bukan hanya itu, Ketika kita buka TikTok dan ketik #heresyourperfect banyak sekali content creator lainnya yang meng-cover Here’s Your Perfect, data yang terlihat sudah ada  71,3 juta kali lagu ini dilihat dan dengar di TikTok.

Tags

Artikel Terkait

Terkini