• Jum'at, 19/04/2024 14:49 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

DJ SEINFELD RILIS LAGU HIPNOTIK  "THESE THINGS WILL COME TO BE"

- Kamis, 22/07/2021 17:38 WIB
DJ SEINFELD RILIS LAGU HIPNOTIK  "THESE THINGS WILL COME TO BE"
DJ Seinfeld Foto oleh: Kasia Zacharko

Musisi dan produser asal Swedia, DJ Seinfeld (Armand Jakobsson) hari ini merilis “These Things Will Come To Be”, single kedua dari album ‘Mirrors’ yang dirilis 3 September mendatang. Nama DJ Seinfeld pertama dikenal pada tahun 2016 di skena musik “lo-fi house” bersama produser-produser ternama skena tersebut seperti Ross From Friends dan Mall Grab.

Mengenai lagu terbarunya, Seinfeld mengatakan, “Bagiku lagu ini cocok untuk masuk ke album pertamaku. Aku masih tertarik dengan warna musik di album tersebut dan aku masih merasa terinspirasi  dengan optimisme yang hadir di masa-masa tersulit. These Things Will Come To Be penuh dengan semangat optimisme itu dan aku harap lagu ini dapat dinikmati semuanya.”

Direkam di Berlin dan Malmo, ‘Mirrors’ adalah kelanjutan dari album perdananya ‘Time Spent Away From U’ (2017) yang disambut hangat oleh para kritikus musik dan album pertamanya di bawah naungan label musik Ninja Tune. Nama album terbarunya diambil dari sebuah kutipan dari penulis favorit Armand yaitu novelis asal Argentina, Julio Cortázar. Album tersebut juga menempatkannya di ruang emosi yang lebih bijaksana setelah sebuah tragedi keluarga memaksanya untuk menghabiskan banyak waktu bersama keluarganya di Swedia beberapa tahun belakangan ini.

“These Things Will Come To Be” menjadi kelanjutan single "U Already Know" yang dirilis bulan lalu dan telah menjadi single tersukses DJ Seinfeld sepanjang karirnya dengan lebih dari 1 JUTA stream hingga hari ini. Lagu tersebut mendapatkan dukungan dari berbagai publikasi seperti Clash, DJ Mag The Fader,, Resident Advisor, serta dukungan di radio dari The Blessed Madonna, Jack Saunders, Pete Tong, dan Annie Mac. Puncaknya adalah Seinfeld sebagai cover majalah Mixmag edisi bulan Juli ini!

Sejak kesuksesan album perdananya di 2017, DJ Seinfeld, yang mengambil nama panggungnya dari waktu yang ia habiskan menonton sitkom klasik ‘Seinfeld’ setelah ia mengakhiri sebuah hubungan dan pindah ke Barcelona, telah dihujani pujian dari beragam publikasi ternama dunia seperti Rolling Stone dan Pitchfork. Tak heran jika ia kemudian mengambil perhatian musisi-musisi elektronik lainnya termasuk Flume, Flying Lotus, Bonobo, dan Martin Garrix, serta tampil di berbagai festival musik ternama dunia meliputi Glastonbury, Coachella, Warehouse Project, Sónar By Night, dan MoMaPS1, berbagi panggung dengan Jeff Mills hingga Stormzy, Underworld, dan Bicep. Seinfeld juga menjadi pembuka tur Disclosure di beberapa kota di Amerika Serikat. Pada 2018 ia bergabung dengan Moodymann, DJ Koze, dan Nina Kraviz sebagai salah satu kurator dari seri ikonik DJ Kicks.

Tags

Artikel Terkait

Terkini