LEWLOH MERILIS SINGLE DAN VIDEO KLIP “galaxy" BERSAMA NESS FRANCO

 LEWLOH  MERILIS SINGLE DAN VIDEO KLIP “galaxy" BERSAMA NESS FRANCO
Lewloh Foto oleh: Rachel Rodgers

Musisi folk-pop lewloh berkolaborasi dengan NESS FRANCO di single “galaxy” yang dirilis hari ini. Video klip “galaxy” turut dirilis hari ini dan tayang perdana di HUMANE Magazine, publikasi Indonesia yang merayakan kontribusi komunitas queer di ranah kultur.

Sebuah lagu penuh misteri yang menjawab semua pertanyaan yang ditawarkan, “galaxy” membahas perlawanan terhadap kecemasan yang hadir saat semuanya berjalan terlalu mulus - keinginan untuk selalu hadir sepenuhnya meski ada kebimbangan dan keraguan. “galaxy” dapat didengarkan melalui tautan berikut: orcd.co/lewloh-nessfranco-galaxy

“‘galaxy’ ditulis saat aku di tengah masa bulan madu dalam sebuah hubungan yang telah berlalu,” ujar lewloh. “Lagu ini membahas tentang usaha kita hadir di masa-masa yang indah namun juga sebagai pengingat untuk tetap realistis dengan ekspektasi kita. Aku menulis ini dengan NESS FRANCO dan kami sangat senang dapat menggabungkan latar belakang jazz NESS dengan warna musik pop folk- 

Single “galaxy” adalah lagu ketiga yang lewloh lepas dari album terbarunya yang dijadwalkan rilis pada Agustus 2021. Sebelumnya lewloh telah merilis single “summer boy” di bulan April dan “cold these days” di bulan Juni lalu.

TENTANG LEWLOH

lewloh yang bernama asli Lewis Loh adalah seorang musisi dan penulis lagu yang mampu menerjemahkan emosi terdalamnya melalui karya-karyanya yang tidak selalu manis, namun jujur. Suara khasnya memeluk semua pendengarnya seperti seorang teman. Sejak album debut-nya ‘Lullacry’ dirilis pada 2017, Lewis terus menerus memenangkan hati para penggemar musik folk-pop di Singapura, Taiwan, Hong Kong, Amerika Serikat, dan Asia Tenggara. Kegigihannya untuk terus berusaha menjadi versi terbaik dirinya membawanya menjadi salah satu musisi Asia Tenggara yang patut diperhitungkan.

Identitas Asia, queer, dan third-culture lewloh menjadi elemen penting dalam karya lewloh yang memberikan ruang untuk semua orang yang kadang merasa tidak dapat diterima di mana pun. Lagu-lagu lewloh membahas seputar cinta, trauma, pengabaian, penyembuhan, dan harapan — membuatnya sebagai salah satu suara yang dibutuhkan di generasinya.

TAGS : Musik LEWLOH MERILIS SINGLE DAN VIDEO KLIP “galaxy" BERSAMA NESS FRANCO