• Senin, 06/05/2024 21:20 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Musisi Iwan Fals Siap Lelang Lukisan Hasil Karyanya Untuk Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

- Sabtu, 14/08/2021 19:32 WIB
Musisi Iwan Fals Siap Lelang Lukisan Hasil Karyanya Untuk Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19
Iwan Fals (dok SCTV )

Pandemi membuat kegiatan saat ini berpusat di rumah saja. Musisi Iwan Fals mengaku kangen travelling.“Saya sangat menikmati perjalanan darat mengunjungi tempat-tempat baru. Jadi selama pandemi ini saya sangat merindukan kegiatan tersebut,” cerita Iwan Fals yang juga mengaku pernah melalui perjalanan darat menuju Aceh.

Untuk mengatasi rasa jenuh di rumah, saat ini musisi berusia 59 tahun ini ternyata memiliki kesibukan baru selama menghabiskan waktu di rumah saja. Jika selama ini Iwan fals menuangkan isnpirasi dan uneg-uneg melalui lagu, sekarang penyanyi legend ini sedang hobi melukis. Bahkan pemilik nama asli Virgiawan Listanto ini akan melelang hasil goresan tangannya melalui di “Lelang Barang Artis 31 Xtraordinary” yang diselenggarakan tanggal 24 Agustus mendatang oleh SCTV. Acara lelang ini akan didonasikan kepada masyarakat yang terpapar COVID-19.

“Saya biasanya menyebutnya dengan “urek-urek” dan menghabiskan waktu seharian untuk menyelesaikannya,” tutur Iwan Fals.

Musisi dengan nama asli Virgiawan Listanto ini dipastikan akan turut memeriahkan Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary dan telah menyiapkan sejumlah lagu dengan aransemen musik berbeda khusus untuk HUT 31 SCTV.

“Ohya ada lagu lama yang akan dihadirkan dengan rasa baru," ungkap Iwan Fals memberikan bocoran ketika ikut hadir dalam acara Meet and Greet Xtraordinary 31, Sabtu (14/8), sambil menikmati kopi hangat di rumah.

Tags

Artikel Terkait

Terkini