• Rabu, 24/04/2024 13:00 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Para Pemain Sinetron Buku Harian Seorang Istri Akan Beri Kejutan di HUT SCTV 31 

- Sabtu, 21/08/2021 15:24 WIB
Para Pemain Sinetron Buku Harian Seorang Istri Akan Beri Kejutan di HUT SCTV 31 
Dok SCTV

Xtraordinary Meet and Greet menjadi salah satu rangkaian istimewa HUT SCTV 31 Xtraordinary yang paling dinantikan kehadirannya oleh SCTV Fevers setiap akhir pekan. Sabtu sore tadi (21/08) giliran pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri” yakni Zoe Jackson, Cinta Brian, Hanna Saraswati, Antonio Blanco Jr, dan Rangga Azof menyapa SCTV Fevers dalam SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet “Buku Harian Seorang Istri” bersama Mawar De Jongh dan sang illusionist Demian. 

Zoe Jackson, Cinta Brian, Rangga Azof, Antonio Blanco Jr, dan Hana Saraswati sore tadi menyapa langsung SCTV Fevers dari lokasi syuting sinetron “Buku Harian Seorang Istri”. Mereka menceritakan persiapan yang selama ini dilakukan.

“Persiapannya udah mulai ribet karena harus membagi waktu untuk syuting dengan latihan. Aku dan Cinta akan membawakan lagu spesial,” cerita Zoe Jackson mengenai persiapan untuk Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary. Sementara Rangga Azof masih merahasiakan penampilannya di Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary mendatang.

“Kita semua pastinya excited sekali untuk HUT SCTV nanti. Jadi jangan ragukan lagi deh persiapan kita semua,” ungkap Hana Saraswati yang sangat senang untuk pertama kalinya turut memeriahkan puncak kemeriahan HUT SCTV.

Antonio Blanco Jr menantang Zoe Jackson menyanyikan lagu-lagu Mawar De Jongh. “Jangan, aku malu. Pokoknya tunggu aja suara-suara merdu kita semua di Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary,” ajak Zoe Jackson.

Tags

Artikel Terkait

Terkini