• Sabtu, 27/04/2024 06:28 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Sukses Perankan Tokoh Samudera, Sekarang Rangga Azof Menambah Konflik di Buku Harian Seorang Istri 

- Sabtu, 21/08/2021 16:28 WIB
Sukses Perankan Tokoh Samudera, Sekarang Rangga Azof Menambah Konflik di Buku Harian Seorang Istri 
Dok SCTV

Setelah sukses memerankan karakter Samudera di sinetron Samudra Cinta, kali ini Rangga Azof ikut bergabung bersama Zoe Jackson, Hana Saraswati, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Rangga Azof mengaku senang bisa beradu akting dalam sinetron yang tayang setiap malam di SCTV tersebut. Hal serupa juga diutarakan Antonio Blanco Jr. “Aku senang loh Babang Samudera (panggilan Rangga Azof) bisa gabung di sini,” seloroh pemeran Pasha ketika hadir bersama Rangga Azof di acara Xtraordinary 31 Meet and Greet SCTV yang diadakan Sabtu (21/8).

Memulai karir sebagai model, pemilik nama lengkap Rangga Prawitra Azof ini semakin dikenal masyarakat ketika memerankan tokoh Samudera. Akting Rangga Azof bersama lawan mainnya Haico VDV membuat banyak orang baper. Kini Rangga Azof mencoba memerankan karakter lain di sinetron Buku Harian Seorang Istri.

“Aku sebagai Fajar dan juga penambah konflik supaya makin banyak yang nonton. Tapi yang pasti Fajar itu orang baik,” ungkap Rangga Azof mengenai karakter yang diperankannya di sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Tags

Artikel Terkait

Terkini