• Sabtu, 27/04/2024 11:19 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Sebentar Lagi SCTV Ultah ke 31, Ini Harapan Para Pemain Sinetron Buku Harian Seorang Istri

- Sabtu, 21/08/2021 17:34 WIB
Sebentar Lagi SCTV Ultah ke 31, Ini Harapan Para Pemain Sinetron Buku Harian Seorang Istri
Sinetron Buku Harian Seorang Istri ( ist )

Tak terasa, SCTV sudah setia menemani pemirsa televisi 31 tahun lamanya. Sederet pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri mengungkapkan harapan mereka untuk SCTV saat ditemui secara virtual di acara SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet, Sabtu (21/8).

“Kalau dilihat dari usianya, SCTV sudah masuk usia yang matang jadi tentunya semoga bisa terus menayangkan program-program terbaik,” harap Demian disusul dengan harapan dari Mawar De Jongh. “Semoga SCTV selalu memberikan tayangan terbaik dan tetap xtraordinary,” ujar Mawar De Jongh yang sore itu tampil sebagai pemenang di tantangan game "Tebak Profesi".

Harapan terbaik juga dituturkan oleh pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri” untuk SCTV. “Semoga menjadi stasiun nomor 1 di Indonesia dan semoga makin sayang sama kita semua karena kita juga sayang SCTV,” kata Zoe Jackson.

“Semoga SCTV sukses terus dan menyajikan hiburan yang terbaik untuk semua masyarakat. Kita juga seumuran loh!,” seloroh Rangga Azof dengan penuh tawa setelah mengetahui memiliki umur yang sama dengan SCTV.

“Kalau dilihat dari usianya, SCTV sudah masuk usia yang matang jadi tentunya semoga bisa terus menayangkan program-program terbaik,” harap Demian disusul dengan harapan dari Mawar De Jongh. “Semoga SCTV selalu memberikan tayangan terbaik dan tetap xtraordinary."

Zoe Jackson juga mengungkapkan jika ia berharap SCTV bisa menjadi stasiun nomor 1 di Indonesia dan semoga makin sayang terhadap seluruh pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Tags

Artikel Terkait

Terkini